Puluhan Mahasiswa Ikuti Vaksinasi yang Diadakan Polres Pandeglang

bantennews.co.id | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 02:06
Puluhan Mahasiswa Ikuti Vaksinasi yang Diadakan Polres Pandeglang

PANDEGLANG Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Cipayung Plus mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Polres Pandeglang dalam rangka mensukseskan gebyar vaksinasi Covid-19.

Kegiatan tersebut berlangsung di Klinik Polres Pandeglang diikuti oleh perwakilan OKP dari LMND EK, PC HMI, PC PMII, PC GMNI dan PC IMM Kabupaten Pandeglang.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah mengatakan, kegiatan bakti sosial ini adalah upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Oleh sebab itu, dirinya meminta pada perwakilan OKP Cipayung Plus yang hari ini mengikuti kegiatan agar membawa kadernya untuk melakukan vaksin di polsek terdekat.

Kegiatan baksos ini dilaksanakan sebagai kolaborasi bersama OKP untuk mensukseskan Progam Gebyar Vaksinasi Covid 19. Mari ajak kader masing-masing yang belum mengikuti vaksin agar melakukan vaksin, mereka (kader) yang belum menerima vaksin bisa datang ke Polsek terdekat karena semua polsek saat ini sedang melaksanakan vaksin gratis, ungkap Belny, Rabu (8/9/2021).

Sementara itu, perwakilan OKP Cipayung Plus, Ketua Umum PC PMII Pandeglang, Samsul Hadi mengaku menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya, vaksinasi penting dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kekebalan individu masing-masing.

Tentu kami sangat menyambut baik kegiatan ini. Insyaallah kami juga akan mengabarkan pada kader-kader kami yang belum mengikuti vaksinasi agar segera mengikutinya karena ini untuk kebaikan kita semua, ucapnya.

(Med/Red)

Artikel Asli