Viral Penjelajah Waktu Prediksi Kemunculan Simpanse Bisa Berbicara pada 26 September

okezone | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 02:03
Viral Penjelajah Waktu Prediksi Kemunculan Simpanse Bisa Berbicara pada 26 September

SEMPAT menjadi perbincangan hangat di TikTok terkait time traveller atau penjelajah waktu, yang mengklaim bahwa alien akan mendarat di Bumi pada 11 Agustus 2021, dan memulai perang dengan umat manusia.

Faktanya, prediksi itu ngawur dan sama sekali tidak terbukti. Meski prediksinya meleset, orang yang belum diketahui identitasnya itu tetap tidak menghentikan melontarkan prediksi-prediksi berbau halusinasi.

Adalah sosok misterius yang berlindung di balik akun @aesthetictimewarper mengaku berasal dari tahun 2714. Ia lagi-lagi membeberkan lagi tentang apa yang akan terjadi di masa depan.

Dalam video terbaru yang dibagikan di akun tersebut, menyoroti tiga tanggal yang katanya harus diwaspadai pada bulan September.

"Banyak dari Anda masih tidak percaya saya seorang penjelajah waktu nyata dari tahun 2714, jadi ingat tiga tanggal ini di bulan September," tulisnya.

Bahkan, untuk meyakinkan masyarakat bahwa mereka berasal dari masa depan, mereka juga menjelaskan bahwa pada tanggal 11 September, tanggal penting dalam sejarah karena sejumlah alasan.

Seorang alien membawa 4.000 pekerja terampil dan anak-anak ke planet Proxima B, sebagai akibat adanya spesies musuh yang datang ke Bumi, sebutnya.

Mereka kemudian menindaklanjutinya dengan: 14/9: Badai terbesar dalam sejarah menghantam Pantai Timur AS, terutama Carolina Selatan, menjadikannya badai Kategori 6 pertama,.

Menurut dia, ada banyak badai yang saat ini terjadi di AS dan September secara tradisional adalah musim badai tropis, jadi ini tidak di luar pemahaman meskipun tampaknya masih terlalu jauh.

Artikel Asli