Suka dengan Kuteks Mahal? Cek Hermès Nail Polish Ini!

femaledaily.com | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 01:45
Suka dengan Kuteks Mahal? Cek Hermès Nail Polish Ini!

Melengkapi rangkaian kecantikan mewahnya, Herms kini memperluas koleksinya dengan merilis nail polish. Warnanya cantik-cantik banget, lho!

Setelah peluncuran resmi range kecantikan Herms pada Maret 2020 lalu, Herms sekarang memperkenalkan koleksi nail polish atau kuteks yang mewah. Rangkaian kuteks ini terdiri dari 24 warna yang cantik-cantik banget, termasuk warna jingga khas brand Herms sendiri. Kira-kira kayak apa ya, kuteks high-end yang satu ini?

Herms' New Nail Polish

Mengingat ini kuteks high-end, pastinya ada sesuatu yang spesial dari produk ini. Well, formulasi kuteks ini ternyata terbuat dari pigmen bio-source yang membuat pigmen kuteks-kuteks ini sudah menonjol dengan satu lapis saja. Pilihan warnanya? Tenang, Herms menawarkan 24 warna yang tentu cantik-cantik banget! 24 warna ini menawarkan warna-warna lacquer yang timeless, dipilih langsung oleh leather and silk colorists dari Herms. Formulasinya juga diuji langsung oleh para pengrajin Herms, jadi tak perlu diragukan lagi kualitas luxury- nya!

Tas Herms ala Syahrini Ternyata Bisa Jadi Investasi Menguntungkan!

Meski ada 24 warna yang beragam, rangkaian ini memiliki beberapa leading shades . Pertama ada "Orange Bote", yang merupakan warna jingga ikonik khas Herms. Lalu ada warna merah mencolok dengan nama "Rouge Casaque" dan deep pink "Rose Magenta". Warna-warna kuteks ini identik dan sesuai dengan warna-warna lip products Herms, jadi kamu bisa mencocokan warna bibir, kuku, sampai tas kamu!

Kemasan kuteks ini juga tak kalah menarik, lho. Mereka dikemas dalam botol jingga klasik khas Herms, seperti kemasan lipstick dan blush- nya. Dirancang dengan bantuan dari Pierre Hardy!

5 Cara Merawat Kuku yang Sering Pakai Kuteks

So, itu dia cuplikan produk kecantikan terbaru dari Herms. Kamu bisa langsung beli kuteks mewah ini dengan harga $45 atau kurang lebih sebesar Rp 640,000 di situs resmi Herms pada 15 Oktober mendatang. Memang agak mahal ya, but well, it's Herms !

Image : Dok. Herms, Instagram @/elleusa.

Artikel Asli