Tertarik Pasang Iklan di Billboard Times Square New York? Segini Tarifnya

okezone | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 00:30
Tertarik Pasang Iklan di Billboard Times Square New York? Segini Tarifnya

TIMES Square menjadi salah satu tempat terkenal di Manhattan, New York City , Amerika Serikat dengan kilauan billboard yang menampilkan berbagai merek barang atau juga tokoh terkenal dunia.

Bahkan, belakangan ini masyarakat Indonesia dibuat kagum dengan adanya merek lokal hingga selebriti Indonesia yang terpampang di billboard kawasan Times Square , New York City.

Dilansir Okezone dari VOA Indonesia , deretan billboard yang berdiri di Times Square memang disewakan, baik untuk iklan maupun dipesan secara pribadi.

Lantas yang membuat heran, berapa sih harga yang harus disiapkan agar bisa tampil di billboard Times Square?

Billboard yang terpampang di Times Square sangatlah banyak, namun ternyata terdapat beberapa billboard yang dianggap sangat bergengsi.

Times Square, New York City

(Foto: Instagram/@newtraditionmedia)

Salah satu yang paling terkenal adalah billboard Nasdaq, dengan memerlukan biaya sewa kisaran USD5.000 (Rp71,4 juta) hingga USD1 juta (Rp14,3 miliar). Hal tersebut tentunya, tergantung dengan pemilihan hari dan durasi pemasangan billboard .

Namun, ada juga billboard di Times Square yang dapat disewa dengan harga USD1 - USD500 (Rp14 ibuan hingga Rp7,1 jutaan) per jamnya. Jadi, bisa menjadi rekomendasi harga yang cukup terjangkau.

Artikel Asli