Usai Cerai dengan Alvin Faiz, Sosok Ini Ungkap Ada 150 Pria Ingin Taaruf dengan Larissa Chou, Wow Banget!

herstory | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 00:05
Usai Cerai dengan Alvin Faiz, Sosok Ini Ungkap Ada 150 Pria Ingin Taaruf dengan Larissa Chou, Wow Banget!

Hanny Kristianto, Sekretaris Jenderal Mualaf Center Indonesia (MCI), baru-baru ini mengunggah potret bersama Larissa Chou. Dalam unggahannya, Hanny mengungkapkan bahwa dirinya tengah silatuhrami dengan wanita keturunan Tionghoa itu beserta anaknya, Yusuf.

Dalam pertemuan itu, awalnya Hanny Kristianto mengatakan kalau dia dikira sebagai ayah dari Larissa Chou dan kakek dari Yusuf.

"Tiba-tiba saya dikira kakeknya @yusufalvinramadhan," katanya dilansir Galamedia dari akun Instagram @hannykristianto pada Rabu, 8 September 2021.

"Kalau gitu apa artinya dikira @larissachou anak saya, seboros itukah wajah saya," sambungnya.

Lebih lanjut, Hanny kristianto memberikan pesan kepada para lelaki atau disebut ikhwan olehnya, mempunyai niat taaruf dengan Larissa Chou.

Menurut Sekretaris Jenderal Mualaf Center ini, ibu Yusuf belum berniat menikah dalam waktu dekat. Ia juga menambahkan bahwa Larissa Chou tengah fokus merawat Yusuf dan menata hidupnya agar lebih baik lagi.

"Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru, masih trauma..," jelasnya.

Enggak hanya itu, Hanny Kristianto juga menyinggung berapa banyak pria yang ingin mengajak Larissa Chou taaruf. Ia mengatakan lebih dari 150 orang yang berniat untuk menikahi Larissa Chou.

"Meski sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," ungkapnya.

Hanny juga membeberkan kriteria calon suami Larissa Chou. Salah satunya paham agama dan siap menunggunya sampai beredia menikah.

"1. pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat 2. bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar?2; siap untuk menikah 'lagi'. 3. lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya," jelasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli