Loading...
Loading…
Gak Terima Mulan Jameela Masih Jadi Bahan Gunjingan, Ahmad Dhani Murka Sindir Podcast Gak Bermutu

Gak Terima Mulan Jameela Masih Jadi Bahan Gunjingan, Ahmad Dhani Murka Sindir Podcast Gak Bermutu

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 08 September 2021 - 13:50

Ahmad Dhani kembali buka suara soal kemarahannya pada Maia Estianty. Sempat memilih diam, Dhani lama-lama emosi hingga menyentil mantan istrinya itu.

Dhani lantas membeberkan soal alasan dibalik sikapnya pada Maia. Bukan menyimpan dendam atau belum move on, Dhani justru meminta Maia untuk mengubur masa lalu.

"Saya kurang sreg kalau istri saya (Mulan Jameela) digibahin terus, meski pun sama mantan istri (Maia Estianty)," kata Dhani saat diwawancara.

"Lama-lama terganggu juga, karena mau nggak mau Mulan itu istri saya. Mulan kalau digibahin terus, saya marah sebagai suaminya" sambungnya.

Dhani juga menganggap Maia seolah memposisikan sebagai pihak yang paling benar. "Mulan juga punya anak, tentunya tidak bijaksana. Masa lalu lebih baik dikubur, seolah dirinya paling bener," terang Dhani.

Beda dari Maia, Dhani membeberkan kalau ia tak senang diundang ke acara-acara podcast. Pasalnya, acara podcast yang ada justru dinilai Dhani lebih banyak berghibah.

"Makanya saya banyak menolak untuk diwawancara dengan orang tertentu," seru Dhani.

"Ini potensi ghibah nggak? Maka dari itu, saya tidak banyak hadir di podcast yang kurang bermutu. Apalagi podcast-podcast yang akhirnya jadi ngomongin gibah, ngomongin mantan, dan lain-lain. Itu nggak terlalu mendidik." lanjutnya.

Baca Juga :
Ditanya Nama Asli Mulan Jameela, Jawaban Maia Estianty Jleb Banget: Gak Tau, Gak Kenal!

Disisi lain, Maia juga sempat mengungkap rasa kesalnya pada Dhani. Maia gemas karena ada video dirinya yang jadi konten di channel YouTube Dani. Maia menegaskan kalau ia direkam saat sedang makan.

"Bukan gitu, ada perjanjian aku sama TV. Oke kalian mau nyanyi silakan aja tapi nggak ada konten," kata Maia.

"Wah ini kayaknya konten. Tapi di R*** sendiri nggak kelihatan, jurinya nggak keliatan. Makanya aku makan (ketika mereka tampil). Wah lebih baik aku bilang jangan direkam. Karena aku sudah perjanjian sama TV, lo mau gue hormatin mereka nyanyi. Ya udah tapi jangan ada konten. Sama-sama saling menghormati. Jadi ada orang lain yang ingin menjadikan konten. Bukan TV-nya malah." jelasnya.

Maia menegaskan kalau ia tak mau dikaitkan dengan Dhani dan Mulan demi menghormati Irwan Mussry.

"Aku menghargai suamiku. Karena kita sudah punya rumah tangga masing-masing. Kita harus saling menghormati. Kebetulan pasangan aku tidak suka dikonten-konten yang receh. Jadi aku menghormati dia juga," tutup Maia.

Baca Juga :
Ahmad Dhani Bandingkan Mulan Jameela dengan Maia Estianty sebagai Istri

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik

{