Loading...
Loading…
Diminta Balikan dengan Amanda Manopo, Christ Laurent: `Ah Lu Polos Banget!`

Diminta Balikan dengan Amanda Manopo, Christ Laurent: `Ah Lu Polos Banget!`

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 08 September 2021 - 13:35

Sebelum menjalin hubungan dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo diketahui pernah menjalin asmara dengan aktor tampan Christ Laurent. Christ Laurent menjadi salah satu mantan kekasih terlama yang menjalin hubungan dengan Manda, sapaan akrabnya itu.

Manda dan Christ diketahui menjalin hubungan tiga tahun lamanya. Bahkan, keduanya sempat santer dikabarkan ingin membawa hubungannya itu ke jenjang yang lebih serius. Namun sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan pada 2020 lalu.

Hingga saat ini, tampaknya masih banyak penggemar yang berharap agar Manda dan Christ bisa kembali memadu kasih. Permintaan itu kembali muncul saat bintang sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda itu melakukan siaran langsung di Instagram, beberapa waktu lalu.

Seperti disebut dalam beberapa sumber, Christ Laurent sempat melakukan siaran langsung bersama sutradara film di Instagram @triwilliyramadhan . Dalam kesempatan itu, Christ tampak berinteraksi dengan sejumlah penggemar.

Ketika di pertengahan live, ada salah satu penggemar yang meminta agar Christ balikan alias menjalin hubungan kembali dengan amanda Manopo.

"Kris baliksa sma amanda," bunyi permintaan penggemar.

Baca Juga :
Penggemar Minta Christ Laurent Balikan Sama Amanda Manopo, Begini Reaksinya

Namun, permintaan itu tampaknya membuat Christ Laurent sedikit risih. Alisia Rininta yang awalnya ikut bergabung live bareng Christ juga merasa canggung.

Sebebarnya, Alisia hampir membacakan pertanyaan tersebut. Namun, Christ memotongnya.

"Jangan dibaca semuanya kali, ah lu polos banget," ujar Christ kepada Alisia.

"No comment ya," celetuk Alisia.

Christ tampaknya belum mau menanggapi permintaan para penggemar yang memintanya untuk menjalin hubungan asmara dengan pemeran Andin di Ikatan Cinta itu.

Di samping itu, Christ juga sempat membongkar tabiat asli sang mantan kekasih. Hal tersebut diungkap Christ saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Pretty Women ID, belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Christ membongkar sifat asli sang kekasih, yang sudah cukup lama putus dengannya.

Christ menilai, Manda adalah sosok wanita yang patus diacungi jempol. Pasalnya, Manda adalah sosok yang begitu pekerja keras dan mandiri. Christ juga menilai sang mantan kekasih adalah sosok yang baik.

"Dia itu baik, mandiri, pekerja keras nomor satu. Apalagi buat keluarganya, itu patut diacungi jempol," ujar Christ Laurent.

Baca Juga :
Usai Putus dari Christ Laurent, Amanda Manopo Kesepian Hingga Mentalnya Terganggu

Meski bukan lagi menjadi orang spesial dalam kehidupan Manda, Christ mengaku bangga dengan pencapaian sang mantan kekasih yang dilihatnya saat ini.

"Sekarang sudah bukan siapa-siapa. Lihat dia di posisi ini happy tentunya," tandas Christ.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik

{
{
{