Loading...
Loading…
Saipul Jamil Diboikot, Nikita Mirzani Malah Ngomel ke Netizen: Emang Kalian Tuhan?

Saipul Jamil Diboikot, Nikita Mirzani Malah Ngomel ke Netizen: Emang Kalian Tuhan?

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 08 September 2021 - 10:35

Dunia hiburan tengah dihebohkan dengan pemboikotan Saipul Jamil dari televisi. Nikita Mirzani turut buka suara terkait kontroversi ini.

Melansir media sindikasi Suara.com, Saipul Jamil yang merupakan mantan narapidana kasus pencabulan anak di bawah umur tersebut banyak mendapatkan kecaman dari warganet dan berbagai figur publik.

Nikita Mirzani justru memberikan respons sinis kepada netizen yang mengkritik Saipul Jamil. Menurut Nikita, jera atau tidaknya Saipul Jamil bukanlah urusan warganet.

Ya kalau dia enggak jera-jera berarti otaknya dablek. Mungkin cara penjemputannya Saipul Jamil kali yang salah, sampai bikin kalian emosi. Mau jera kek, mau enggak ke, urusan netizen apa? Kok repot? Urus aja hidup masing-masing ngapain urus kehidupan orang? ujarnya lewat live Instagram yang diunggah ulang oleh kanal YouTube Nikitamirzani Penggemar.

Lebih lanjut, mantan istri Dipo Latief tersebut juga mempertanyakan bagaimana netizen bisa tahu jera atau tidaknya Saipul Jamil.

Kalian tau dari mana kalau orang itu tidak jera? Kalian emang Tuhan bisa lihat kehidupan orang di masa depan.

Nikita Mirzani juga menyebut bahwa netizen iri dengan penjemputan Saipul Jamil yang meriah pasca bebas dari tahanan.

Baca Juga :
Prihatin Atas Glorifikasi Bebasnya Saipul Jamil, Ketua KPI: Ya Ampun Norak Banget!

Coba kalau si Ipul dijemputnya biasa aja, enggak pake begitu-begituan. Pasti kalian juga biasa aja kan? Kalian cuma males gara-gara kok dia bisa dijemput kayak begitu? Keirian itu emang selalu ada guys dalam kehidupan."

Kendati begitu, Nikita menegaskan bahwa dirinya tidak mendukung siapa pun dalam perkara ini. Ia hanya menyuarakan pendapatnya.

Gue enggak ada dukung siapa-siapa, gue cuma menyuarakan suara gue.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik

{
{
{