Loading...
Loading…
Sebut Jonathan Frizzy Dipukul Pakai Barbel oleh Dhena Devanka, Paman Nangis: Diperlakukan Lebih dari Binatang!

Sebut Jonathan Frizzy Dipukul Pakai Barbel oleh Dhena Devanka, Paman Nangis: Diperlakukan Lebih dari Binatang!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 08 September 2021 - 07:45

Prahara rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka kian memanas. Usai dilaorkan atas kasus KDRT dan digugat cerai oleh Dhena, aktor yang akrab disapa Ijonk itu kembali melaporkan sang istri.

Sambil membawa bukti visum, Ijonk melaporkan Dhena Devanka atas kasus KDRT. Ijonk mengaku kalau selama ini yang menjadi korban KDRT adalah dirinya, bukan Dhena.

Beny Simanjutak, paman Ijonk ikut buka suara terkait sang keponakan yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Ia membenarkan kalau Ijonk menjadi korban KDRT.

"Jadi, yang melakukan KDRT ini Dhena bukan Ijonk. Saya bisa buktikan nanti," ujar Benny Simanjutak dalam tayangan Rumpi No Secret , seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (8/9/2021).

Mengejutkannya, Benny menuturkan kalau Dhena telah menganiayaan Ijonk hingga memukulnya dengan barbel.

"Keponakan saya diinjak-injak, dipukul pakai barbel. Coba kalian lihat ada enggak manusia perempuan seperti ini," tutur Benny sambil menangis.

Diakui Benny, ia bukanlah orang yang mudah meneteskan air mata. Tapi, melihat Ijonk yang dizalimi oleh istrinya sendiri, pendiri Contoh Management itu tak kuasa membendung kesedihannya lagi.

Baca Juga :
Sambil Nangis Benny Simanjuntak: Keponakan Saya Diinjak-injak, Dipukul Pakai Barbel

"Saya enggak pernah nangis. Saya geli lihat orang nangis. Saya mau membantu keponakan saya yang diperlakukan lebih dari binatang," kata Benny.

Benny Simanjutak mengaku sudah mengantongi bukti foto dan rekaman yang membuktikan tindang KDRT yang dilakukan oleh Dhena. Bukti itu, bahkan sempat diperlihatkannya kepada Feni Rose sebagai host.

"Ini coba lihat, beginilah keadaan Ijonk. Sebenarnya, saya enggak mau menunjukkan ini ke umum, karena sangat menyayangi Ijonk. Apalagi, dia juga seorang ayah. Saya enggak mau (isu KDRT) ini meluas," terang Benny.

Benny juga memastikan kalau tak asal bicara dengan tudingannya. Bahkan, ia siap dilaporkan oleh pihak yang merasa keberatan dengan pernyataannya itu.

"Saya selalu bicara apa adanya dan saya pertanggungjawabkan, silakan jalur hukum tuntut saya, saya bisa tunjukkan apa yang saya bicarakan, saya tidak pernah mau berbohong, apalagi namanya di medsos, apa yang saya ucapkan, saya pertanggungjawabkan," tandasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Baca Juga :
Sedang Proses Cerai, Dhena Devanka Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Jonathan Frizzy

Original Source

Topik Menarik

{
{