Loading...
Loading…
Bocoran Serial Netflix D.P. Season 2, K-Drama Lovers Wajib Tahu!

Bocoran Serial Netflix D.P. Season 2, K-Drama Lovers Wajib Tahu!

Gaya Hidup | tabloidbintang | Rabu, 08 September 2021 - 05:40

Penggemar serial Korea original Netflix D.P. ( Deserter Pursuit ) dibuat bertanya-tanya; apakah ada season 2 untuk serial tersebut?

D.P. (Deserter Pursuit) adalah serial Korea original Netflix yang terdiri dari 6 episode. D.P. disutradarai oleh Han Jun-Hee dan merupakan adaptasi dari Webtoon yang berjudul sama karya Kim Bo Tong. Serial ini sudah tayang di Netflix sejak 27 Agustus 2021. D.P. menceritakan tentang An Jun-ho (Jung Hae-In) yang dipindahkan ke unit Deserter Pursuit. Di sana ia bekerja sama dengan Han Ho-Yeol (Koo Kyo-Hwan) untuk mencari desertir Angkatan Darat atau tentara yang melarikan diri dari pos mereka.

DP juga dibintangi oleh beberapa nama besar seperti Kim Sung Kyun, Son Seok Koo, Lee Jun Young, Hong Kyung, Jo Hyun Chul, Shin Seung Ho, dan lainnya.

Berakhirnya episode 6 membuat penonton bertanya-tanya; khususnya tentang Prajurit Ahn Jun-Ho dan prajurit di adegan pasca-credit. Ending dari episode 6 ini menampilkan An Jun-ho berlari menjauh dari unitnya dan juga meninggalkan polisi militer. Namun, yang penting di sini adalah anotasi yang terlihat di layar, "D-514" alias 514 hari lagi sebelum masa wajib militernya berakhir. Season 1 dari serial ini baru menampilkan 216 hari pertama Ahn Jun-Ho di militer.

Baca Juga :
Serial drama Korea D.P. Lanjut ke Musim Kedua, Ini Konfirmasi Netflix

Para pemuda di Korea Selatan memang diwajibkan untuk melaksanakan wajib militer selama 21 bulan dan, meskipun pengalaman setiap orang berbeda, tentara Korea terkenal dengan struktur hierarki yang kaku dan perpeloncoan yang membentuk kebiasaan seumur hidup yang sulit dihentikan.

Pada saat penulisan, D.P. belum ada informasi resmi akan adanya season 2. Menariknya, setelah tayang, desas-desus season 2 akan diproduksi jika penggemar season 1 cukup populer. Dalam sebuah wawancara Jung Hae-In mengatakan sutradara dan penulis sepertinya sudah mengerjakan naskah untuk D.P. season 2, jika D.P. benar akan memproduksi season 2, HITC mengharapkan serial tersebut akan kembali tayang pada April 2022 paling cepat.

Perlu diingatbahwa pembaruan K-drama bergantung pada peringkat dan jumlah orang yang menonton serial tersebut. Walaupun Netflix tidak merilis statistik penonton D.P., tetapi, D.P. berhasil mencetak 8,3/10 di MyDramaList, 91% di Asianwiki, dan 9,1/10 di IMDB.

(Lysti Rahma)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{