Tolak Tes DNA, Rezky Aditya Terancam Dipanggil Paksa Polisi

inewsid | Gaya Hidup | Published at 07/09/2021 08:20
Tolak Tes DNA, Rezky Aditya Terancam Dipanggil Paksa Polisi

JAKARTA, iNews.id - Penolakan Rezky Aditya untuk tes DNA anak dari Wenny Ariani tampaknya berbuntut panjang. Aktor dan model itu terancam dipanggil paksa polisi.

Melihat sikap Rezky yang menolak tes DNA, Wenny Ariani mengaku hilang kesabaran. Kuasa hukum Wenny juga mengatakan Rezky Aditya sebenarnya tak punya pilihan lain. Pasalnya, suami Citra Kirana ini terancam dijemput paksa oleh pihak kepolisian guna mendalami proses penyidikan.

"Saya telah memberikan pilihan kepada terlapor atas sikapnya selama ini. Mau dia melakukan tes DNA secara sukarela melalu PN Tanggerang, atau menyudutkan dirinya pada upaya paksa. Di kepolisian ini upaya paksa itu sangat memungkinkan. Terlapor ini masih berupaya bersembunyi padahal sudah tidak ada pilihan," kata Rusdianto Matulatuwa, pengacara Wenny Ariani kepada wartawan, Senin (6/9/2021).

Rusdianto Matulatuwa selaku kuasa hukum juga menyarankan Rezky Aditya untuk bersikap kooperatif. Beliau berharap Rezky tak lagi bersembunyi dibalik keluarga besarnya selama menghadapi masalah tersebut.

Seperti diketahui, Wenny Ariani melaporkan Rezky Aditya atas dugaan kasus penelantaran anak. Perempuan 40 tahun ini menuntut pertanggungjawaban Rezky Aditya sebagai ayah dari anaknya.

"Hadapi saja, selesaikan secara singkat dan efektif dan persoalan ini jadi selesai," kata Rusdianto Matulatuwa.

Artikel Asli