Heboh Penampakan Bigfoot Jalan Santai di Hutan Belantara

okezone | Gaya Hidup | Published at Selasa, 07 September 2021 - 04:15
Heboh Penampakan Bigfoot Jalan Santai di Hutan Belantara

SEBUAH rekaman video yang menunjukkan penampakan makhluk diduga Bigfoot,  membuat para ahli garuk-garuk kepala. Pasalnya, makhluk yang kerap dianggap mitos itu justru sempat beberapa kali tertangkap kamera berkeliaran di hutan.

Dikutip Okezone dari laman Indy100, video yang diposting di kanal YouTube, Nv Tv, makhluk yang disebut-sebut sebagai Bigfoot itu ialah makhluk mitos mirip kera yang juga biasa disebut Sasquatch dalam cerita rakyat Kanada dan Amerika, dan terlihat berkeliaran di hutan di Idaho, Amerika Serikat.

The Bigfoot dalam video ini terlihat sangat nyata dan Anda bahkan dapat melihat tubuh yang berat dan semua otot yang sulit untuk ditiru menggunakan setelan palsu. Ditambah lagi siapa yang waras akan menyewa atau membeli setelan jas hanya untuk melakukan tipuan? tulis keterangan video.

Ia melanjutkan: "Ini tidak bisa menjadi pria berjas hanya karena ada begitu banyak detail di tubuh dan terlihat dalam ukuran masif," sebutnya.

Video yang telah ditonton lebih dari 100 ribu kali di YouTube itu memantik beragam komentar dari berbagai kalangan terkait kemunculan makhluk tersebut.

Paul Seaburn dari MysteriousUniverse.org berkata: Apapun ini, ini besar. Kepala besar, pantat besar, tubuh besar, kaki tebal, lengan besar. Itu harus menjadi manusia yang cukup besar untuk menjadi orang di dalam kostum," kata Paul.

Sepanjang garis itu, jika itu adalah manusia dalam kostum, asisten lemarinya berhasil menemukan satu yang cukup pas. Anda tidak akan melihat peniru Bigfoot dalam kostum yang realistis. Jika memang seperti ini penampilan Bigfoot. Gaya berjalannya adalah gaya berjalan normal, tidak ada yang kasar atau mirip kera tentang itu," sebutnya lagi.

Analis lain di UnexplainedMysteries menyebut; Sangat sedikit yang diketahui tentang video atau dari mana asalnya dan sepertinya tidak ada penjelasan mengapa orang yang merekamnya berhenti syuting setelah waktu yang singkat," kata dia.

 
Artikel Asli