Loading...
Loading…
Menikah sejak lulus SMA, kisah romantisme pasangan ini bikin baper

Menikah sejak lulus SMA, kisah romantisme pasangan ini bikin baper

Gaya Hidup | brilio.net | Senin, 06 September 2021 - 14:30

Brilio.net - Pandangan setiap orang tentang menikah di usia muda boleh jadi berbeda. Ada mereka yang menginginkan berkarier dan mencapai cita-cita terlebih dahulu baru menikah. Tapi tak sedikit juga yang ingin menikah muda dan membangun kehidupan bersama pasangan dari bawah.

Apapun itu pilihannya, tidak ada yang salah selama pilihan itu dijalani dengan rasa bahagia. Seperti yang dialami oleh pasangan suami istri berikut ini. Sebuah video kisah pasangan suami istri yang menikah muda dibagikan oleh TikTok @aryannas99 beberapa hari yang lalu. Video ini menarik perhatian publik karena kisahnya yang begitu mulus dan romantis.

"Semangat buat kamu yg nikah muda #fyp #nostalgia #suamiistri," tulisnya pada caption.

Melansir dari TikTok @aryannas99, pria bernama Ary Annas membagikan ceritanya yang menikah muda bersama sang istri. Pasangan ini sudah berpacaran sejak dibangku SMA. Keduanya memutuskan langsung menikah usai lulus dari sekolah.


foto: TikTok/@aryannas99

"Pacaran dari SMA, tamat SMA langsung nikah," tulis Ary dalam video.

Menikah muda tak lantas membuat dua sejoli ini berhenti menuntut ilmu lebih tinggi. Dengan berstatus sebagai suami istri, mereka tetap melanjutkan pendidikan hingga jenjang S1, "lanjut kuliah bareng sampai lulus," ujar Ary.


foto: TikTok/@aryannas99

Kebahagiaan suami istri ini semakin lengkap tatkala istri Ary melahirkan dua putri yang cantik. Mereka pun terlihat semakin mesra sebagai seorang pasangan. Ary juga menunjukkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada sang istri yang sudah menemani dari nol.

"Trimakasih sayang sdh kasih aku 2 putri yg cantik dan pintar. dan trimaksih juga sdh jadi istri yg baik selama 24 tahun ini," ungkap Ary lewat tulisan.


foto: TikTok/@aryannas99

Video yang diunggah oleh Ary itu langsung mendapat perhatian dari warganet. Mereka takjub dengan perjalanan keduanya yang selalu bersama sejak SMA hingga sekarang. Tanggapan itu mereka tinggalkan di kolom komentar.

"Duhhhh turut bahagia ngeliatnya," tulis @mama_jjjj.

"lebih seneng kalau pihak cowok yang buat ginian, mendeskripsikan bersyukur punya istri yang baik. Langgeng ya pak," kata Fhaza Ulfaaz.

"Dari sini kita belajar, nikah muda bukan berarti jadi alasan putus pendidikan :)," tambah akun @sadgirlhahah.28.

"the real mulai dri nol ya pak/bu sukses dan menua bersama," ujar @iftitah970.

Original Source

Topik Menarik