Loading...
Loading…
Sinopsis Ikatan Cinta 6 September 2021: Aldebaran Selidiki Pembunuhan Berencana Mama Rosa

Sinopsis Ikatan Cinta 6 September 2021: Aldebaran Selidiki Pembunuhan Berencana Mama Rosa

Gaya Hidup | inewsid | Senin, 06 September 2021 - 13:53

JAKARTA, iNews.id - Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta makin membuat penontonnya penasaran. Di episode malam ini, Senin (6/9/2021), pelaku pembunuhan berencana terhadap Mama Rosa dan Rendi masih menjadi teka-teki besar yang harus dipecahkan Aldebaran.

Rem mobil yang ditumpangi oleh Mama Rosa saat diantarkan oleh Rendi saat ingin pergi ke rumah sakit tiba-tiba mengalami kecelakaan karena blong. Setelah Aldebaran membawanya teknisi, diketahui ternyata kabel rem mobil sengaja diputus oleh seseorang.

Namjn sayangnya Aldebaran hingga saat ini masih bingung dan tidak menemukan petunjuk siapa dalang di balik aksi pembunuhan berencana Mama Rosa dan Rendi tersebut. Sampai akhirnya, petunjuk penting diungkapkan oleh Roy.

Mengutip video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, titik terang kasus tersebut disampaikan oleh Angga saat berdiskusi di kantor Aldebaran. Angga menyebutkan, dulu mendiang Roy pernah menceritakan kalau ada seseorang yang hendak mencelakai ayahnya.

Dulu Roy pernah ngomong sama gue, kalau ada orang yang berusaha nyerang bokapnya, ujar Angga pada Aldebaran.

Mengetahui informasi dari Angga, Aldebaran terlihat terkejut dan baru teringat jika sejak dulu memang sudah ada orang yang hendak menyerang keluarga Alfahri.

Gue baru ingat Roy pernah bahas itu ya, tapi apa ini bisa dijadikan petunjuk, ujar Aldebaran.

Jadi kira-kira siapakah dalang aksi pembunuhan berencana Mama Rosa? Apakah Aldebaran dengan dibantu Angga akan segera menuntaskan teka-teki pelaku pembuhan ini dan menangkap si pelaku?

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

Original Source

Topik Menarik