Loading...
Loading…
Kemarin Lantang Membela Saipul Jamil, Inul Daratista Kini Berubah Sikap

Kemarin Lantang Membela Saipul Jamil, Inul Daratista Kini Berubah Sikap

Gaya Hidup | tabloidbintang | Senin, 06 September 2021 - 11:30

Pedangdut Inul Daratista lantang membela Saipul Jamil kembali ke TV yang ditolak oleh masyarakat terkait kasus pencabulan anak di bawah umur. Inul bahkan terlihat marah menanggapi netizen yang berkomentar jelek terhadap Ipul.

"Pesen aja bat para netizen atau orang-orang yang bully abang, gua nggak suka banget, dia udah sekolah (dipenjara), jadi nggak peru ditambain lagi yang kemarin-kemarin diungkit. Biarkan dia eksis, biarkan dia jalankan kehidupannya lagi," ungkap Inul Daratista, dalam video yang diunggah akun YouTube Populer Seleb.

Pernyataan Inul Daratista jadi sorotan, karena dianggap tidak memiliki empati pada korban pencabulan Saipul Jamil. Kolom komentar di akun Instagram Inul pun dipenuhi protes, bahkan hujatan netizen.

Terkait hal itu, Inul Daratista akhirnya meminta maaf. "Selamat pagi semua. Saya MEMINTA MAAF yg sebesar besarnya jika dlm tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua. Sejujurnya saya tidak ada niatan utk apapun," tulis Inul Daratista.

"Dan si fulan sbg teman. Bagi saya selalu melihat sisi baik seseorg sj meski tindakannya tdk baik. Wajar lama tdk bertemu lalu berjumpa kembali. Bagi sy apapun hal negativ yg ada pd dirinya, saya tdk ikut campur. Dlm sebuah program kadang kita dituntut harus bisa membuat isi dr program bagus dan menarik meski di luar on air tdk ada hal apapun yg hrs bahas dan dilakukan," lanjutnya.

Inul Daratista mengatakan dirinya hanya berusaha memberi dukungan kepada teman, tanpa ada maksud mengistimewakan.

"Sekali lagi saya minta maaf yg sebesar2nya pd netizen semua nggih. manusia tdk ada yg semurna sekiaranya apapun yg menyangkut tentang saya dan si fulan kemaren, saya dgn segala kerendahan hati mohon maaf yg sebesar besarnya," ungkap Inul Daratista.

Original Source

Topik Menarik