Loading...
Loading…
Rindu Sang Ibu, Amanda Manopo Ungkap Kesedihannya: Tunggu Manda di Sana

Rindu Sang Ibu, Amanda Manopo Ungkap Kesedihannya: Tunggu Manda di Sana

Gaya Hidup | herstory | Senin, 06 September 2021 - 11:10

Amanda Manopo belum lama ini merasakan kesedihan yang mendalam. Pasalnya tepat sebulan sejak sang ibu, Henny Manopo, meninggal dunia.

Dilansir dari media sindikasi Suara.com, Amanda Manopo tengah diselimuti kerinduan mendalam terhadap mendiang ibunya, Henny Manopo. Sudah sebulan lebih ibunda tercinta meninggal dunia.

Kerinduan itu diungkap pesinetron Ikatan Cinta ini lewat Instagram Stories. Ia mengunggah potret dirinya yang memegang foto ibunda tercinta.

"Mami I miss you mami, masih. Sudah 40 hari di surga kangen deh Manda," tulis Amanda Manopo dalam unggahannya di Instagram Stories, Minggu (5/9/2021).

Tak ada lagi tempat mantan pacar Billy Syahputra itu menceritakan hari-harinya setelah kepergian sang ibu. Amanda Manopo pun berharap ibu tercinta akan menunggunya di surga.

"Tunggu Manda di sana ya, banyak yang pengin Manda ceritain ke mami," sambungnya.

Seperti diketahui, Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo, telah meninggal dunia dan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Senin (26/7/2021).

Henny Manopo meninggal dunia setelah lebih dari dua minggu berjuang melawan Covid-19. Ibu Amanda Manopo mendapat perawatan intensif di rumah sakit akibat penyakit itu. Apalagi, dia memiliki penyakit bawaan yakni diabetes.

Perempuan 57 tahun itu tutup usia di rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (25/7/2021).

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik