Loading...
Loading…
5 Kenikmatan dari Hamil Kebo yang Gak Alami Mual dan Ngidam! Impian Para Moms

5 Kenikmatan dari Hamil Kebo yang Gak Alami Mual dan Ngidam! Impian Para Moms

Gaya Hidup | herstory | Senin, 06 September 2021 - 09:05

Ibu hamil tentunya akan kerap menjumpai berbagai macam keluhan seperti mual, muntah, ngidam dan sulit tidur. Namun ternyata tak semua ibu hamil mengalami hal tersebut yang disebut sebagai hamil kebo.

Hamil kebo yang dimaksud ialah dimana ibu hamil sama sekali tak mengalami keluhan apapun selama masa kehamilannya.

Sehingga, kondisi ini tentunya sangat diidam-idamkan para ibu hamil karena tak perlu kewalahan menghadapi keluhan selama kehamilan.

Lalu apa saja ya kenikmatan dari hamil kebo? Berikut 5 diantaranya melansir dari berbagai sumber(6/9/2021)

1. Gak Mengalami Morning Sick

Pada trimester satu bahkan dua kehamilan, umumnya ibu hamil akan mengalami morning sick yakni mual dan muntah. Tak cuma pagi hari, morning sick juga dapat mengintai sepanjang hari dikarenakan indra penciuman yang menjadi sensitif.

2. Tak Mengalami Nyeri dan Pusing

Ibu hamil tentunya akan menjumpai rasa nyeri pada kepala dan pinggang khususnya jika sudah masuk pada trimester ketiga. Lain hal pada hamil kebo, justru ibu hamil akan jarang merasakan nyeri dan pusing. Sehingga ibu hamil dapat mengerjakan aktivitas sehari-hari tanpa adanya hambatan.

3. Mudah Tidur

Tak seperti ibu hamil pada umumnya yang sering mengalami kesulitan tidur, hamil kebo justru sebaliknya. Ibu dapat dengan mudah tidur kapan saja dan dimana saja.

4. Gak Ngidam

Adanya perubahan hormon kerap membuat ibu hamil menjadi terkesan picky terhadap makanan. Berbeda dengan hamil kebo yang tak mengalami mual dan muntah membuatnya dapat dengan mudah mengonsumsi apa saja.

5. Terlihat Bugar dan Ceria

Sebab tak mengalami berbagai keluhan apapun, ibu hamil kebo akan terlihat bugar dan ceria karena ia tetap berada pada kondisi normal seperti sebelum hamil.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik