Loading...
Loading…
Sempat Batal Dikenakan, Ivan Gunawan Ungkap Kisah di Balik Gaun Pernikahan Lesti Kejora: 3 Hari Dikerjakan dengan Penuh Cinta...

Sempat Batal Dikenakan, Ivan Gunawan Ungkap Kisah di Balik Gaun Pernikahan Lesti Kejora: 3 Hari Dikerjakan dengan Penuh Cinta...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 06 September 2021 - 08:35

Jauh sebelum hari pernikahan tiba, santer diberitakan soal Lesti Kejora yang memesan gaun rancangan Ivan Gunawan. Hanya saja, beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan mengatakan kalau Lesti batal mengenakan gaun rancangannya tersebut.

Namun pada akhirnya, Lesti pun mengenakan gaun yang sudah dipesan sebelumnya kepada sang desainer. Pria yang akrab disapa Igun itu pun membagikan potret Lesti Kejora kala mengenakan gaun rancangannya itu.

Dilansir dari laman sindikasi Matamata.com , Baju dengan detail dan kain khas Minang itu dibuat dengan gaya modern. Gaun tersebut terlihat begitu cantik dan anggun saat dikenakan Lesti Kejora.

"Membuat sebuah gaun pernikahan adalah hal yang selalu saya nantikan. Terlebih lagi gaun yang dikerjakan adalah untuk orang yang aku kenal," tulis Igun.

Ternyata Igun tak butuh waktu lama untuk membuat gaun tersebut. Ia mengaku hanya menjahit gaun itu selama 3 hari.

"Bukanlah hal yang sulit bagiku untuk membuat sebuah gaun pernikahan untuk @lestykejora , dengan waktu yang sangat singkat, 3 hari gaun ini dikerjakan dengan penuh cinta. @love_ivangunawan," pungkasnya.

Sontak netizen langsung memuji karya gaun rancangan Igun tersebut. Banyak yang lega akhirnya Lesti tetap memakai gaun buatan Igun di acara syukuran pernikahannya dengan Billar.

"Akhirnya, emang ga mungkin sih Dede ga pake dari kak igun. Pasti salah satunya dari kak igun," tulis netizen. "Gaun dede dari ka igun. . MasyaAllah mo nanges," sahut lainnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik

{
{