10 Inspirasi Paduan Warna Putih Tulang Agar Semakin Chic

Gaya Hidup | limone.id | Published at Rabu, 01 September 2021 - 10:06
10 Inspirasi Paduan Warna Putih Tulang Agar Semakin Chic

Sebagian orang terkadang menghindari warna putih karena dianggap terlalu cerah dan berisiko untuk mudah terkena noda. Jika kamu masih ragu untuk menggunakan warna yang satu ini, maka solusinya adalah mengenakan turunan dari warna tersebut, yakni putih tulang. Sama seperti putih pada umumnya, kamu akan dengan mudah menemukan paduan warna putih tulang yang tepat.

Kenyataannya, warna yang identik dengan kesucian ini juga termasuk ke dalam keluarga netral, yang membuatnya mudah untuk dipasangkan dengan berbagai warna lain. Selain itu, kamu juga bisa mengenakan putih di sepanjang tahun. Tetap gulir ke bawah untuk melihat paduan warna putih tulang untuk berbagai kesempatan.

Putih Tulang dan Hijau Tentara

Jika kamu senang dengan tampil sporty atau memang sedang mencari inspirasi pakaian olahraga, maka rok tenis berwarna putih tulang merupakan salah satu item yang wajib dikenakan. Cukup pasangkan bawahan tersebut dengan tank top asimetris warna hijau tentara.

Kemudian, gunakan kaus kaki dan sepatu putih kesayanganmu. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan jaket dengan warna off-white agar terlihat lebih sempurna.

Trendyol - Strappy One-shoulder Knit Top
BELI DI SINI

paduan warna putih tulang
H&M - Calf-length Skirt
BELI DI SINI

Putih Tulang dan Emas

Di musim panas, atasan bergaya milkmaid menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan. Kamu bisa mengambil atasan crop top warna putih dan memasangkannya dengan celana berpinggang tinggi yang santai. Pasangkan anting emas yang menjuntai untuk membuatmu tampak lebih menawan.

ZARA - Anting Panjang Persegi Panjang
BELI DI SINI

paduan warna putih tulang
H&M - Wide Trousers
BELI DI SINI

Putih Tulang dan Cokelat

Meski warna yang suci ini memang mudah untuk digunakan, namun cokelat menjadi paduan warna putih tulang yang paling sempurna. Pasalnya, keduanya merupakan warna netral dan cokelat dapat membuat tampilanmu yang cerah menjadi tampak lebih lembut.

Tidak ada yang lebih sederhana dan mudah, selain mengenakan kaus putih dan baggy pants dengan warna serupa. Kemudian pasangkan dengan tas jerami dan sandal teplek warna cokelat.

paduan warna putih tulang
H&M - Flannel Shirt
BELI DI SINI

Pieces - Unac Straw Bag
BELI DI SINI

Putih Tulang dan Silver

Ketika ingin tampil beda dari penampilan biasanya, maka mengenakan warna yang cerah merupakan hal yang paling pas, seperti warna silver misalnya. Apalagi jika kamu memang berniat untuk menjadi pusat perhatian dan menghadiri acara di malam hari, turunan warna abu-abu yang gemerlap ini menjadi paduan warna putih tulang yang tepat.

Cobalah untuk mengenakan kemeja putih dan memasangkannya dengan celana silver yang elegan. Penambahan warna putih kekuningan ini akan membuatnya tampak sempurna.

paduan warna putih tulang
H&M - Ribbed Wool-blend Jumper
BELI DI SINI

Mango - Flared Velvet Trousers
BELI DI SINI

Putih Tulang dan Denim

Sesungguhnya, warna klasik yang satu ini memang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Termasuk ketika kamu ingin tampil dengan gaya yang kasual, maka mengenakan sweter warna putih tulang dan memadukannya dengan celana jeans berpinggang tinggi merupakan langkah yang sangat sempurna.

Pasangkan dengan sepatu Converse tinggi berwarna putih, maka kamu bisa pergi kuliah dengan nyaman dan tetap mengedepankan gaya.

Violeta by Mango - Plus Size Wide Legs High Waist Jeans
BELI DI SINI

paduan warna putih tulang
ZARA - Bot Semata Kaki Bertali Serut Kulit
BELI DI SINI

Putih Tulang dan Hitam

Penggunaan celana pendek yang santai masih digemari oleh kebanyakan orang ketika harus tampil dengan gaya kasual. Jika kamu juga ingin menggunakannya, maka pilihlah celana chinos pendek warna putih dan pasangkan dengan blazer berwarna serupa. Sempurnakan penampilanmu dengan kaus hitam yang kontras serta sandal jepit dengan warna gelap.

paduan warna putih tulang
Cotton On - Paradise Short
BELI DI SINI

RUBI - Sadie Flatform Sandals
BELI DI SINI

Putih Tulang dan Lilac

Ketika kesulitan untuk menemukan paduan warna putih tulang, maka cara terbaik adalah mengambil item berwarna lembut. Terlebih jika kamu memang tidak senang untuk tampil terlalu cerah. Jika penasaran dan ingin mencobanya, cukup kenakan gaun putih dan pasangkan ikat rambut warna lilac yang cantik. Dijamin, kamu akan terlihat lebih anggun dan elegan.

paduan warna putih tulang
H&M - Ribbed Maxi Dress
BELI DI SINI

ZARA - Ikat Rambut Model Bermotif
BELI DI SINI

Putih Tulang dan Krem

Jika kamu menyukai tampilan serba netral sebagai gaya ketika harus melangkahkan kaki keluar rumah, maka krem merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, warna ini akan membuatmu terlihat lebih bersinar dan elegan.

Kamu bisa menggunakan outer beige panjang dan pasangkan dengan celana kulot putih tulang. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris gelap untuk menyempurnakan penampilan.

ZARA - Kardigan Gaun Rajutan Oversize
BELI DI SINI

paduan warna putih tulang
Mango - Cotton Culotte Trousers
BELI DI SINI

Putih dan Kuning

Kebanyakan orang menghindari putih dan kuning karena dianggap terlalu mencolok dan akan tampak kotor ketika terkena setitik noda. Namun, hal ini bukan menjadi alasan untukmu mengenakan kedua warna ini.

Untuk tampil dengan elegan dan anggun, maka kamu bisa mencoba untuk mengenakan rok putih tulang dan menambahkan sandal teplek warna kuning mustard yang cantik.

paduan warna putih tulang
Pomelo - Cropped Single Button Blazer
BELI DI SINI

ZARA - Sandal Hak Kulit dengan Ujung Bentuk Kotak
BELI DI SINI

Serba Putih

Cobalah sekali-kali untuk mengganti seluruh item yang kamu gunakan dengan warna putih. Seharusnya ini bukanlah hal yang sulit karena kebanyakan orang memiliki pakaian dengan warna suci di lemari pakaiannya.

Jika termasuk ke dalamnya, maka cobalah untuk menggunakan rok jeans warna putih tulang dan memasangkannya dengan atasan warna serupa. Serta tambahkan sandal platform tas off-white sebagai aksesoris.

paduan warna putih tulang
Local Heroes - LH 2013 Beige Sweatshirt
BELI DI SINI

paduan warna putih tulang
Mango - Denim Mini Skirt with Drawstring
BELI DI SINI

Aturan Dasar Mengenakan Warna Putih

Foto: www.freepik.com

Mungkin kamu merasa tidak ada aturan yang harus diikuti dalam hal mode, namun jika kamu takut dan ragu untuk mengenakan item yang salah, maka cobalah untuk memerhatikan hal-hal berikut:

Jangan gunakan gaun putih ke pernikahan

Satu-satunya wanita yang harus menggunakan gaun putih ke pernikahan adalah pengantin wanita. Tidak masalah jika kamu menghadirkan nuansa putih di dalam penampilan, tetapi ketika mengenakan warna putih dari ujung kepala hingga kaki, maka hal tersebut dianjurkan untuk tidak dilakukan.

Kenakan putih tulang di cuaca dingin

Jika kamu menyukai warna putih dan ingin menggunakannya dalam penampilan di musim dingin, maka pilihlah pakaian berwarna putih pudar atau putih tulang yang kekuningan. Hal ini akan membuat tampilanmu tampak lebih hangat dan menarik.

Hindari pakaian putih ketika menggunakan transportasi umum

Bagi kamu yang tinggal di lingkungan yang ramai dan sering menggunakan transportasi umum, mengenakan warna putih merupakan sebuah bencana. Pasalnya, kursi yang berdebu, genangan air, atau kotoran lainnya bisa menempel pada pakaian. Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang lebih memilih memakai pakaian warna gelap.

Pasangkan sepatu yang tepat

Jika kamu mengenakan gaun putih di musim panas, maka pilihan yang tepat adalah memasangkannya dengan sandal warna netral atau broke white . Sementara untukmu yang memilih gaun berwarna suci untuk musim dingin, maka sepatu cokelat menjadi pilihan terbaik dibanding hitam.

Sesuaikan dengan pilihanmu

Mungkin sebagian orang memang menghindari penggunaan warna putih, namun hal ini bukan menjadi alasan untukmu tidak mengenakannya. Kamu bisa menyesuaikannya dengan selera dan pilihan, karena fashion juga akan berubah sepanjang waktu.

Artikel Asli