JO1 Bawakan Ending Theme Baru untuk Anime ‘Boruto’

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Rabu, 01 September 2021 - 17:03
JO1 Bawakan Ending Theme Baru untuk Anime ‘Boruto’

GwiGwi.com Situs resmi untuk anime Boruto: Naruto Next Generations mengungkapkan pada hari Rabu bahwa 11 anggota global boys group JO1 akan membawakan lagu tema penutup baru Prologue. Lagu tema baru akan debut di acara itu pada 10 Oktober.

CHICO with Honeyworks (Edens Zero, Gintama, After the Rain) membawakan lagu tema pembuka saat ini dan PELICAN FANCLUB (Dr. Stone, Fire Force season 2) membawakan lagu penutup saat ini. Kedua lagu tema tersebut tayang perdana pada bulan Juli.

Anime ini memasuki arc Kawaki-hen tsutsuki Kakusei (Kawaki Arc: Otsutsuki Awakening) pada bulan Juli.

Viz Media menyiarkan serial ini di Hulu saat ditayangkan di Jepang, dan Crunchyroll juga menayangkan animenya. Anime ini mulai ditayangkan di blok Toonami Adult Swim pada September 2018. Viz Media merilis animenya dalam bentuk home video.

Anime ini didasarkan pada manga sekuel Boruto karya Uky Kodachi dan Mikie Ikemoto, yang diluncurkan di Weekly Shonen Jump pada Mei 2016. Manga ini pindah ke majalah V Jump milik Shueisha pada Juli 2019. Masashi Kishimoto mengambil alih posisi Kodachi sebagai penulis dimulai dengan bab ke-52 manga. pada November 2020.

Sumber: ANN

Artikel Asli