Video Promo Ketiga Anime ‘Taisho Otome Fairy Tale’ Mengungkap Lagu OP oleh GARNiDELiA

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Rabu, 01 September 2021 - 17:05
Video Promo Ketiga Anime ‘Taisho Otome Fairy Tale’ Mengungkap Lagu OP oleh GARNiDELiA

GwiGwi.com Situs web resmi untuk Taisho Otome Fairy Tale , anime televisi dari manga Taisho Otome Otogi Banashi karya Sana Kirioka, mulai menayangkan video promosi ketiga untuk serial tersebut pada hari Rabu. Video tersebut mengungkapkan dan menampilkan lagu tema pembuka GARNiDELiA Otome no Kokoroe (Pengetahuan Seorang Gadis). Video tersebut juga mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada 8 Oktober.

Funimation akan mengalirkan pertunjukan musim gugur ini.

Bintang anime:

Jun Hatori mengarahkan anime di Synergy SP (Cross Game, Major). Mayu Watanabe (Freezing, Freezing Vibration) mendesain karakter, dan Hiroko Fukuda (Cross Game, Flying Witch) menulis dan mengawasi skrip seri. Yasuharu Takanashi (Fairy Tail, Boruto: Naruto Next Generations, Pretty Guardian Sailor Moon Crystal) akan menggubah musiknya. Shunichi Toki membawakan lagu tema penutup Makokoro ni S.

Kirioka meluncurkan manga di majalah Jump SQ. pada tahun 2015, dan volume kelima dan terakhir dikirimkan pada bulan Oktober 2017.

Manga berlangsung di era Taisho Jepang, dan berpusat pada Tamahiko Shima, seorang pemuda yang kehilangan penggunaan tangan kanannya dalam kecelakaan, dan sekarang tinggal di daerah pedesaan di prefektur Chiba untuk menjaga kesehatannya. Suatu hari dia bertemu dengan Yuzuki yang naif dan setia, yang dibelikan ayah Tamahiko untuk menjadi istri Tamahiko. Melalui pertemuan ini, Tamahiko yang pesimis dan menarik diri mulai berubah.

Kirioka membuat serial manga sekuel Showa Otome Otogi Banashi di situs web dan aplikasi Shonen Jump+ Shueisha, dan Shueisha menerbitkan volume kelima dan terakhir manga pada Juli 2020.

Kirioka meluncurkan manga spin-off baru untuk seri berjudul Taisho Otome Otogi Banashi: Enseika no Shokutaku (Meja Makan Seorang Pesimis) di situs web dan aplikasi Shonen Jump+ pada 23 Juli. Novel spin-off akan dikirimkan pada 4 Oktober.

Sumber: ANN

Artikel Asli