Netflix Akan Siarkan Film Animasi Eropa ‘The Summit of the Gods’ dari Adaptasi Manga pada 30 November

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Rabu, 01 September 2021 - 16:54
Netflix Akan Siarkan Film Animasi Eropa ‘The Summit of the Gods’ dari Adaptasi Manga pada 30 November

GwiGwi.com Wild Bunch International mulai menayangkan trailer pada hari Selasa untuk film animasi Prancis-Luksemburg dari manga The Summit of the Gods (Kamigami no Itadaki) karya Jiro Taniguchi. Selain itu, Netflix mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka memiliki hak di seluruh dunia untuk film di luar Prancis, Benelux, Cina, Jepang, dan Korea. Netflix akan merilis film tersebut di bioskop AS tertentu pada 24 November dan di bioskop Inggris tertentu pada 26 November. Film tersebut kemudian akan diputar di Netflix pada 30 November.

Film tersebut diputar pada bulan Juli di Festival Film Cannes sebagai bagian dari Official Selection, dan akan dibuka di bioskop-bioskop di Prancis pada 22 September dengan judul Le Sommet des dieux.

Patrick Imbert (Ernest & Celestine) menyutradarai film tersebut, dan Magali Pouzol dan Imbert menulis naskahnya dengan kolaborasi Jean-Charles Ostorero. David Coquard-Dassault (Peripheria) adalah direktur seni film tersebut. Amine Bouhafa menggubah musiknya. Diaphana Distribution mendistribusikan film tersebut di Prancis, sedangkan Wild Bunch International memiliki hak internasional. Didier Brunner (The Triplets of Belleville, Kirikou and the Sorceress) akan memproduksi film tersebut. Cartoon Brew menggambarkan film ini sebagai hibrida 2D/3D.

Manga itu sendiri merupakan adaptasi dari novel Baku Yumemakura. Ceritanya mengikuti Fukamachi, seorang fotografer hutan belantara yang rajin yang menemukan tautan ke masa lalu di Kathmandu, Nepal. Dia menemukan kamera yang diduga milik George Mallory, seorang pendaki gunung yang hilang di Gunung Everest. Setelah bertemu Habu Joji, seorang pendaki terkenal dengan hasrat yang kuat untuk mendaki gunung, keduanya berangkat untuk mengungkap sepotong sejarah yang hilang.

Serial ini ditayangkan di Shueisha's Business Jump, dan perusahaan Eropa Fanfare / Ponent Mon menerbitkan manga dalam bahasa Inggris. Taniguchi meninggal pada 11 Februari 2017.

Volume pertama manga dinominasikan untuk penghargaan Ignatz pada 2010, tetapi tidak menang. Terjemahan bahasa Inggris dari volume keempat dinominasikan untuk penghargaan Eisner pada tahun 2014. Taniguchi dianugerahi gelar kebangsawanan di Prancis pada tahun 2011.

Sumber: ANN

Artikel Asli