Reaksi Tak Terduga Dwayne Johnson Dibandingkan dengan Petugas Polisi yang Mirip

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 01 September 2021 - 16:30
Reaksi Tak Terduga Dwayne Johnson Dibandingkan dengan Petugas Polisi yang Mirip

Dwayne Johnson atau lebih dikenal The Rock bereaksi terhadap penggemar yang membandingkan bintang film itu dengan seorang petugas polisi yang mirip dengannya!

Aktor 49 tahun, Selasa (31/8) mengunggah ke Twitter dan me-retweet postingan berita dengan foto dirinya dan polisi yang terlihat persis seperti dirinya. Tampak dalam foto seorang petugas polisi Letnan Patroli Eric Fields disandingkan dengan foto The Rock yang sedang bertelanjang dada. Mereka benar-benar terlihat mirip.

Oh sial! Wow. Orang di sebelah kiri jauh lebih keren, ucap Dwayne memuji Eric Fields.

Jaga diri baik-baik bro dan terima kasih atas layanan Anda. Suatu hari kita akan minum di Teremana dan saya perlu mendengar semua "Cerita Rock" Anda karena saya TAHU Anda mendapatkannya. #EricFields," tambahnya dalam bahasa Inggris.

Cuitan Dwayne mendapat balasan langsung dari Eric. Dia mengaku senang fotonya dikomentari pelakon Luke Hoobs dalam film Fast & Furious: Hoobs and Shaw.

Anda luar biasa, ini menunjukkan fokus mental, dedikasi dan kerja keras yang kuat ... Anda sekarang menjadi contoh bagi orang lain yang mungkin meragukan tujuan mereka," kata Eric.

Terima kasih banyak The Rock!!!! Maksud saya Eric lol!!!! Terus lakukan hal Anda juga saudara !!!! Sangat menghormati Anda dan apa yang Anda lakukan!!!!" lanjutnya.

Dwayne Johnson baru saja menyelesaikan syuting film DC yang sangat dinanti-nantikan. Ia mengunggah ke Instagram untuk menandai berakhirnya syuting melalui sebuah postingan resmi, bersama dengan video dirinya menyampaikan sesuatu dari lokasi syuting.

Terhormat dan bangga untuk mengatakan bahwa ini resmi berakhirnya Black Adam. Merupakan kehormatan sejati saya untuk bahu-membahu dengan lebih dari seribu kru pembuat film dan pendongeng yang brilian untuk menghidupkan antihero yang dikenal sebagai, BLACK ADAM, tulis Dwayne Johnson .

View this post on Instagram

post)

Artikel Asli