Arcade Game ‘Starwing Paradox’ Mengakhiri Layanan pada 31 Oktober

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Rabu, 01 September 2021 - 16:29
Arcade Game ‘Starwing Paradox’ Mengakhiri Layanan pada 31 Oktober

GwiGwi.com Situs web resmi untuk game arcade Starwing Paradox dari Square Enix mengumumkan pada hari Selasa bahwa game tersebut akan mengakhiri layanan jaringannya pada tanggal 31 Oktober, secara efektif mengakhiri layanan game tersebut kecuali untuk mode percobaannya.

Square Enix telah menyatakan pada November 2020 bahwa versi game saat ini akan menjadi versi final, tanpa pembaruan lagi untuk game tersebut. Selain itu, semua layanan pada game berakhir tahun lalu kecuali untuk layanan jaringan, dan aplikasi pendamping smartphone Starwing Navi mengakhiri layanan pada 9 Desember.

Game ini diluncurkan di arcade Jepang pada November 2018.

Sunrise menangani animasi dalam game. Yoshiyuki Sadamoto (Evangelion, Nadia The Secret of Blue Water, Summer Wars) mendesain karakter untuk proyek tersebut. Chelly (EGOIST) membawakan lagu tema Hoshi to Tsubasa no Paradox, yang menampilkan musik Yoko Kanno dan lirik Ameko Kodama.

Hingga 16 pemain dapat bertarung satu sama lain dalam dua tim yang masing-masing beranggotakan hingga delapan pemain. Kabinet permainan dibuat agar terlihat dan berfungsi seperti kokpit. Pemain dapat merasakan gerakan imersif yang cocok dengan permainan dari kabinet.

Cerita terjadi di planet Meguriboshi, sebuah planet sangat, sangat, sangat jauh dari Bumi, di mana cahaya dari Bumi bahkan tidak mencapainya. Planet ini terbagi menjadi dua kerajaan: K Country A Slegga dan Va Led Sei Kingdom. Meguriboshi menghasilkan jenis energi hidup yang disebut Hoshinochi (har. Darah Bintang), dan merupakan alasan perselisihan abadi dan berkelanjutan kedua kerajaan. Bintang-bintang medan perang adalah Ae Rial, senjata raksasa yang dikembangkan oleh perusahaan multinasional Kizana.

Ae Rial dilengkapi dengan Sistem Rearide yang memungkinkan mereka mengirimkan informasi pribadi antar planet. Ketika seorang ksatria khusus AZ-One dan alien yang memiliki keterampilan terbang yang sangat baik dipasangkan, hanya dengan begitu kekuatan sebenarnya dari Ae Rial dapat dilepaskan. Dan planet lain dengan jenis kehidupan yang memiliki bakat superior telah ditemukan. Nama planet itu adalah Bumi.

Sumber: ANN

Artikel Asli