Main di Cinta Fitri The Series, Omar Daniel Siap Dibandingkan dengan Adly Fairuz

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 01 September 2021 - 15:00
Main di Cinta Fitri The Series, Omar Daniel Siap Dibandingkan dengan Adly Fairuz

Omar Daniel ditunjuk menjadi salah satu pemain Cinta Fitri The Series. Di serial yang diangkat dari kesuksesan sinetron Cinta Fitri tersebut, pria 26 tahun itu memerankan tokoh Aldo yang sebelumnya sukses dimainkan oleh Adly Fairuz. Sadar jika sosok Aldo dan cerita sinetron Cinta Fitri begitu fenomenal, Omar Daniel pun siap menerima segala konsekuensinya.

Salah satu yang kemungkinan bakal terjadi ialah dibanding-bandingkan dengan sosok Adly Fairuz sebagai orang yang sama-sama memerankan sosok Aldo. Omar Daniel pun mengaku siap akan komentar-komentar para pencinta sinetron Cinta Fitri nantinya.

"Kita harus terima kalau netizen compare dan lain-lain. Kita sempet nervous tapi berusaha yang terbaik," ungkap Omar Daniel saat berbincang dengan Sanjay Mulani di program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment.

Meski begitu, Omar Daniel memastikan jika setiap pemain di Cinta Fitri The Series diminta untuk membentuk karakter sendiri dari setiap peran yang dimainkan.

"Ini kita create versi kita dan Kita ciptakan versi kita tanpa mengurangi hormat kita ke karakter sebelumnya yang udah di create sama senior," paparnya.

Dan, salah satu caranya untuk bisa mendalami peran sebagai Aldo ialah dengan menonton beberapa adegan yang dimainkan Adly Fairuz di Cinta Fitri versi sinetron. Dari situ, Omar Daniel berusaha untuk mengambil benang merah dari karakter Aldo dan memainkannya dengan versi yang lebih milenial untuk kebutuhan web series-nya.

"Saat kemarin casting nonton seepisode karena memang nggak dibolehin nonton full biar kita bisa create (karakter) sendiri, cuma perlu line yang menunjukkan karakter Aldo ke arah mana sih terus kita create versi kita sendiri," pungkasnya.

Artikel Asli