Kisah Cinta Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti : Menikah Karena Restu Anak

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 01 September 2021 - 13:30
Kisah Cinta Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti : Menikah Karena Restu Anak

Dua tahun setelah pacaran, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti melangkah ke tahap yang lebih serius. Keduanya memutuskan lamaran dan kemudian menikah setelah mendapat mendapat restu Dira, putri Aldi Bragi dari perkawinan dengan Ikke Nurjanah.

Kenapa kami bisa melangkah sampai di sini, ya karena Dira. Dari awal kami terbuka sama dia. Tidak mungkin kami menjalani sesuatu tanpa sepengetahuan Dira. Kalau aku bersama Aldi, berarti aku juga bersama Dira. Dari awal kami kenalan, Mas Aldi sudah memperkenalkan Dira. Keluargaku juga kenal Dira. Dan akhirnya kami sampai di tahap ini juga karena dia bisa menerima dan percaya sama aku. Anak kecil tidak bisa dibohongi, ungkap Ririn pada Tabloid Bintang Indonesia pada 2010 lalu.

Bagaimana Dira menyenangi Ririn dan bagaimana ia menginginkan papanya dan Ririn bersatu bahkan sudah terungkap sejak triwulan pertama masa pacaran. Memasuki tahun kedua pacaran, Ririn- Aldi merasa tak perlu menunda lagi keyakinan hati untuk mengikat janji. Pada Minggu 17 Januari 2010, Aldi resmi melamar Ririn di kediamannya. Sebagai simbol pengikat, Aldi menyematkan cincin di jari manis Ririn dan menyerahkan buah tangan kepada keluarga Ririn.

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Dok tabloidbintang.com)

Tak ada lagi yang perlu ditunda. Kami sama-sama merasa, ini yang terbaik. Kalau tidak, ya kami tidak akan sampai di sini, jelas Aldi.

Cinta bisa datang kapan saja, di mana saja, untuk siapa saja tanpa mengenal status maupun usia. Orang boleh bilang, kok bisa, ya Ririn sama Aldi. Menilai negatif status Aldi yang duda. Tapi yang namanya cinta itu menerima apa adanya, dengan ketulusan. Satu lagi, tambah Ririn, berpikiran terbuka. Tiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Tapi kalau kita cuma mau melihat sisi negatifnya, lama-lama akan stuck.

Ini dia yang jadi kunci dari perjalanan kami yang singkat ini. Ada satu poin penting yang kami berdua ambil. Dari awal kami berhubungan, kami tidak pernah menilai. Aku tidak pernah menilai Ririn seperti apa dan Ririn juga enggak pernah menilai aku seperti apa, ungkap Aldi .

Pada 11 Juli 2010, pasangan ini menikah diHotel Crowne Plaza, Jakarta. Sayangnya, 11 tahun kemudian pernikahan keduanya terancam kandas. Aldi Bragi melayangkan talakcerai terhadap Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Artikel Asli