Tale of the Nine Tailed Episode Ke-3, Rang si Gumiho Jahat Kembali Datang Menemui Ji Ah

Gaya Hidup | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 12:45
Tale of the Nine Tailed Episode Ke-3, Rang si Gumiho Jahat Kembali Datang Menemui Ji Ah

JAKARTA, iNews.id - Tale of the Nine Tailed adalah drama Korea garapan sutradara dari drama terkenal, The Heirs. Drama ini telah menarik banyak perhatian karena dibintangi aktor sekelas Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum sekaligus sebagai pemeran utamanya. Mengangkat tema cerita fantasi, penasaran seperti apa kisahnya? Nikmati Tale of the Nine Tailed di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Ji Ah kembali ke rumah setelah selesai melakukan penyelidikan untuk program TV terbarunya. Bagi yang belum tahu, Ji Ah adalah seorang produser TV dan sekarang sedang melakukan penyelidikan. Biasanya gadis itu tangguh, tapi kali ini rasanya berbeda. Ada banyak hal aneh yang terjadi dalam hidupnya belakangan ini, dan misteri lukisan yang berubah itu membuat pikirannya tak tenang.

Di depan rumahnya, ia melihat Pyung Hee sedang membaca buku disana. Namun dari sorot matanya, Ji Ah tahu jika itu bukanlah Pyung Hee. Kau bukan Pyung Hee! Gumam Ji Ah. Sedetik kemudian, sosok itu berubah menjadi Rang. Bagaimana kau.. Ji Ah bahkan tak bisa melanjutkan ucapannya saat Rang memasang wajah mengejek di depannya. Omong-omong kau sendirian? Goda Rang.

Tidak. Dia ada disini. Ji Ah memberi perlindungan. Orang yang Rang maksud tentu Yeon. Rang kembali tersenyum licik. Tidak ada dia disini. Aku tahu baunya lebih dari siapapun. Sanggah Rang. Yeon memang tidak yakin jika Ji Ah adalah wanita yang selama ini ia cari.

Namun dengan wajah yang mirip, Yeon pun tergerak untuk selalu melindungi Ji Ah dari mangsaan Gumiho lain, terutama Rang yang sudah terang-terangan mengungkapkan ingin membunuh Ji Ah di tangannya.

Kira-kira, apa ya yang akan Rang lakukan setelah obrolan ini? Apakah Rang benar-benar akan membunuh Ji Ah ditangannya sesuai dengan ucapannya? Saksikan selengkapnya Tale of the Nine Tailed hanya di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

#TaleOfTheNineTailed

#DrakorGratis

#DrakorNoRibet

#GratisNoRibet

#DrakorRCTIPlus

#SatuAplikasiSemuaHiburan

#RCTIPlus

Artikel Asli