Menyesal Pernah Cinlok, Omar Daniel : Nggak Lagi-Lagi Deh

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 01 September 2021 - 12:30
Menyesal Pernah Cinlok, Omar Daniel : Nggak Lagi-Lagi Deh

Omar Daniel membuat pengakuan jika dirinya pernah merasakan cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Berperan sebagai pasangan, ia mengaku kemistri yang terjadi di antara mereka begitu dekat sampai di luar produksi. Namun, ia mengaku menyesal pernah merasakan cinlok, kenapa?

Dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment, pria 26 tahun bercerita tentang pengalaman cinlok yang sempat dirasakan. Semua berawal dari intensitas syuting yang tinggi, dimana ia dan lawan mainnya itu memang dipasangkan sebagai pasangan. "Pernah (cinloo) tapi aku kayaknya menyesal deh. Kalo nggak sengaja, nggak lagi-lagi deh," kata Omar Daniel .

Omar Daniel membuat pengakuan pernah cinlok dengan lawan mainnya dalam sebuah sinetron. (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Omar Daniel mengatakan jika kedekatan yang saat itu terjalin hanya berlangsung ketika produksi sinetron berjalan. Begitu selesai, kemistrinya dengan si pasangan pun perlahan memudar di samping adanya masalah yang terjadi. "Saat judul itu selesai ternyata kitanya juga lumayan kendor, 'oh ternyata gini yaa cinlok ritmenya, atau kita yang salah? Dan ada pengalaman yang kurang baik jadi aku memutuskan nggak lanjut lagi deh," jelas Omar Daniel.

Pria yang dulu identik dengan rambut gondrong itu pun menilai jika sebenarnya cinlok bisa sangat bermanfaat untuk membangun kemistri di lokasi syuting. Yang kemudian menjadi masalah menurut Omar Daniel ialah ketika yang bersangkutan tak bisa menjaga profesionalismenya saat bekerja. "Itu (cinlok) ngebantu untuk bangun kemistri tapi berkaitan dengan intensitasnya sih kalau kita nggak bisa kontrol," tandas Omar Daniel.

Omar Daniel membuat pengakuan pernah cinlok dengan lawan mainnya dalam sebuah sinetron. (Seno/tabloidbintang.com)

Artikel Asli