Du Yiheng Dulu Stuntman Andy Lau Kini Nikahi Mantan Kekasih Sang Superstar

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 01 September 2021 - 12:00
Du Yiheng  Dulu Stuntman Andy Lau Kini Nikahi Mantan Kekasih Sang Superstar

Aktor Cina Du Yiheng, sekarang namanya dikenal dan punya penggemar banyak. Wajahnya memang ganteng dan serial-serial Tvnya diminati. Padahal dulu dia hanya stuntman Andy Lau . Sepuluh tahun lamanya dia menjadi body double Andy Lau. Tak dipungkiri, Du Yiheng memang memiliki kemiripan wajah dengan Andy Lau, bahkan mungkin sedikit lebih tampan.

10 tahun mengemban tugasnya dengan setia di sisi Andy Lau, selepas memilih menjalanni kariernya sendiri, Du Yiheng memang masih dikait-kaitkan dengan Andy. Dia bahkan mendapat banyak tawaran karena dianggap Andy Lau versi murah-nya. Tak sangka, hingga kehidupan asmara pun, tak jauh-jauh dari Andy Lau. Tahukah Anda, ternyata Du Yiheng menikah dengan aktris Yu Ke Hsin, yang setelah ditelusuri lagi ke belakang, ternyata pernah jadi pacarnya Andy Lau di masa lalu.

Andy Lau pernah menjalin kasih dengan Yu Ke Hsin kala masih jadi pendatang baru di industri film Hongkong, sekitar tahun 1984. Andy kerap menggandeng Yu Ke Hsin ke berbagai kesempatan dan tampil mesra. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tahun 1985. Alasannya kala itu, Andy lebih mencintai dirinya sendiri ketimbang sang kekasih.

Gara-gara perpisahan ini, Hsim sempat depresi, hingga menghilang bertahun-tahun dari dunia hiburan. Lalu bertemulah Hsin dengan kembarannya Andy Lau ini, yakni Du Yiheng. Yiheng-lah katanya yang membantunya melewati masa-masa depresi. Mereka saling jatuh cinta dan menikah pada tahun 2005. Saat itu Yiheng masih bekerja untuk Andy Lau. Kini Yiheng dan hsin telah memiliki seorang putri, berusia 11 tahun.
Yiheng bekerja sebagai stuntman Andy Lau hingga tahun 2010. Ia kemudian berkata pada dirinya sendiri, tak mau jadi stuntman terus. Dan membuat terobosan, menjajal keberuntungannya sendiri sebagai aktor. Nyatanya kemampuan akyingnya diakui, hingga mendapat peran utama di film aksi Lets Bullet Fly, garapan Jiang Wen

*Foto kemiripan DU Yiheng dan Andy Lau harusnya sudah ada di MEDIA karena kemarin nulis
*Foto pendukung, yaitu mantan kekasih Andy Lau dan Du Yiheng dikirim ke EMail Redaksi

Artikel Asli