Arya Saloka Mati Kutu jika Ditodong Ucapkan Sayang pada Istri

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 01 September 2021 - 10:30
Arya Saloka Mati Kutu jika Ditodong Ucapkan Sayang pada Istri

Empat tahun pernikahan, Arya Saloka mengaku susah bilang sayang kepada Putri Anne sejak dulu. Alasannya, kurang percaya diri. Tidak jika lewat pesan teks, ia bisa.

"Ngomong langsung (sayang) susah. Dari dulu saya (susah bilang sayang). Takut. Kalau (bilang lewat) WhatsApp bisa," aku pemeran Aldebaran Alfahri dilansir dari kanal YouTube Ahmad Affandy.

"Enggak tahu, enggak pede-an aja. Tapi kalau notes-nya gue buat bercanda, bisa. Kalau ditodong langsung (untuk bilang sayang), mati kutu gue. Gue enggak bisa (bilang sayang langsung)," lanjutnya.

Putri Anne disebut Arya Saloka tidak pernah komplain. Wanita berdarah Indonesia-Prancis itu tampaknya sudah hapal betul karakter suaminya.

"Enggak (pernah komplain). Mungkin dia tahu gue begitu dari dulu. Kalau becanda, sih enak. Tapi kalau ngobrolnya serius, kayak yang bilang 'Gue sayang sama loe', susah. Gue hanya bisa di akting. Kalau kehidupan nyata susah," bilang Arya Saloka yang berkarier sejak 2009.

Arya Saloka menikahi Putri Anne pada Agustus 2017 dan telah dikaruniai seorang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang kini berusia 2 tahun. Walau kerap diterpa kabar miring, rumah tangga Arya dan Putri Anne baik-baik saja.

Keluarga bagi Arya Saloka prioritas utama. Secapek apa pun syuting, ia akan pulang ke rumah meski harus menempuh jarak puluhan kilometer dari Puncak ke Jakarta.

(ind)

Artikel Asli