Bangganya Omar Daniel Jadi Bagian dari "Cinta Fitri The Series"

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 01 September 2021 - 10:15
Bangganya Omar Daniel Jadi Bagian dari "Cinta Fitri The Series"

Salah satu sinetron legendaris di Indonesia, Cinta Fitri,  kembali diproduksi dengan kemasan berbeda dalam bentuk web series. Sebagai salah satu pemain yang terpilih, Omar Daniel mengaku bangga akan keterlibatannya di serial tersebut.

Dalam Cinta Fitri The Series yang diproduksi oleh MD Entertainment, aktor 26 tahun tersebut memerankan karakter Aldo. Sebelumnya, peran tersebut sangat apik dimainkan oleh Adly Fairuz.

Mendapat kesempatan untuk terlibat dalam Cinta Fitri The Series, Omar Daniel pun merasa bersyukur. Ia mengaku bangga bisa terpilih sebagai salah satu cast dalam penggarapan ulang cerita sinetron yang melambungkan nama Shireen Sungkar tersebut.

"Sama sekali nggak kepikiran pastinya. Ini kebanggaan dan seneng banget jadi bagian cerita yang fenomenal bgt. Bahkan mama, nenek, tante, happy karena mereka pun tau, jadi happy sih," kata Omar Daniel saat jadi bintang tamu program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment.

Lebih lanjut, ia pun mengaku sempat menonton sinetron Cinta Fitri beberapa tahun silam. Pasalnya, hampir seluruh anggota keluarganya pun menjadi penonton setia sinetron Cinta Fitri pada masanya.

"Sempat nonton, dulu waktu lagi tayang nontonnya karena lagi umuran main-main jadi nggak banyak nonton, tapi kalau mama lagi nonton pasti sempet lihat," paparnya.

Dan, saat disinggung soal tokoh favoritnya di sinetron Cinta Fitri dulu, ia menyebut sosok Mischa yang diperankan oleh Dinda Kanya Dewi.

"Pasti Mischa. Yang paling ikonik (di sinetron Cinta Fitri ) Mischa dan Oma. Tapi buat yang sekarang (versi web series) aku tertarik sama karakternya Moza. Agak beda sama yang lama dan dia bawainnya fresh sih, dia bisa bold banget, bisa soft, santai, ringan," tandasnya.

Artikel Asli