Bantah Menganiaya, Anak Ahok Serang Balik Ayu Thalia Tuntut Minta Maaf 1x24 Jam

Gaya Hidup | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 09:15
Bantah Menganiaya, Anak Ahok Serang Balik Ayu Thalia Tuntut Minta Maaf 1x24 Jam

JAKARTA, iNews.id - Anak pertama dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama, diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap selebgram Ayu Thalia. Namun melalui kuasa hukumnya, Sean membantah tuduhan tersebut.

Di hadapan awak media, Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Sean membantah dan menyebut Ayu Thalia telah memfitnah kliennya. Dia bahkan mengaku memiliki bukti untuk membenarkan ucapannya.

"Terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini, hal tersebut adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga," bunyi pesan dari Nicholas Sean yang dibacakan oleh Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Selasa, 31 Agustus 2021.

"Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini," tulis Sean lagi.

Lewat pesannya, Sean berharap Ayu Thalia mau meminta maaf dalam jangka waktu 1x24 jam. Namun, jika hal tersebut enggan dilakukan, Sean memilih menempuh jalur hukum.

"Saya meminta kepada Saudari AT untuk meminta maaf karena sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga. Jika dalam waktu 24 jam tidak ada iktikad baik untuk meminta maaf maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa hal ini ke ranah hukum," kata Sean.

Pada pemberitaan sebelumnya diketahui, Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan, Jumat, 28 Agustus 2021 kemarin. Ayu membuat laporan terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan Nicholas Sean di tempat dia bekerja, yakni di showroom mobil Prestige.

Artikel Asli