Kembali Syuting di Tengah Pandemi, Priyanka Chopra: Saya Menangis Ketakutan di Pesawat

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 01 September 2021 - 08:55
Kembali Syuting di Tengah Pandemi, Priyanka Chopra: Saya Menangis Ketakutan di Pesawat

Priyanka Chopra, wanita yang supersibuk. Dalam setahun ini, ia bergabung dalam empat proyek sekaligus. Yang terbaru, baru saja selesai syuting web series Citadel. Akhir tahun lalu tercatat menyelesaikan proyek film komedi romantis Text For You, menyusul The Matrix 4, dan mendatang terlibat dalam proyek Bollywood Jee Le Zara, karya Zoya Akhtar.

Itu baru film-filmnya. Priyanka Chopra juga mengelola restoran India di New York, dan memiliki produk perawatan rambut Anomali. Tak sangka juga, ia bisa tetap bergerak di tengah pandemi. Padahal tahun lalu di awal-awal gelombang pandemi pertama, Priyanka Chopra termasuk takut, parno, dengan Corona. Dan ketika harus kembali bekerja masih di tengah pandemi, ia sempat merasa takut. Apalagi, setelah ia mengamankan diri dalam lockdown bersama keluarganya berbulan-bulan. Harus keluar lagi? Rasanya parno.

"Saya menghabiskan enam bulan di rumah, merasa benar-benar aman dengan keluarga saya. Lalu, tiba-tiba ada panggilan kerja dan harus ke luar negeri. Jerman adalah negara tujuan saya kerja untuk pertama kalinya sejak pandemi. Saya menangis dalam pesawat, ketakutan," kenang Priyanka Chopra.

Untungnya, suaminya--Nick Jonas, hadir untuk menenangkan. "Ibu saya, keluarga saya akhirnya datang, dan menghabiskan Natal serta Tahun Baru bersama sambil saya menyelesaikan syuting. Saya sangat beruntung," ungkap Priyanka.

Pandemi telah mengubah segalanya. Membuat para pekerja seni, sesaat terhenyak. Ada sekelumit kecemasan, apakan masih bisa bekerja? Priyanka Chopra bersyukur, ia masih terbilang produktif, meski di tengah pandemi.

Artikel Asli