Curi Hati Juri dengan Lagu Bahasa Jawa, Laela Kembali Juara di Mikrofon Impian

Gaya Hidup | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 07:51
Curi Hati Juri dengan Lagu Bahasa Jawa, Laela Kembali Juara di Mikrofon Impian

JAKARTA, iNews.id - Laela juara bertahan kembali menang di ajang Mikrofon Impian, Selasa (31/8/2021). Penampilan Laela malam kemarin mencuri hati dewan juri dan berhasil mengalahkan dua pesaing lainnya yakni Yuni dan Clara.

Salah satu alasan Laela kembali menang karena berhasil memuaskan hati dewan juri dan menyelesaikan tantangannya, yaitu bernyanyi lagu berbahasa Jawa. peserta asal Bogor itu membawakan lagu Los Dol, yang dipopulerkan oleh Denny Caknan. Lewat lagu ini, Laela pun mendapatkan pujian dari semua dewan juri, termasuk Iis Dahlia.

Iis mengumumkan bahwa Laela adalah pemenang Mikrofon Impian. Dan kami memutuskan, yang diwujudkan impiannya malam hari ini adalah, Laela, Bogor, kata Iis Dahlia di acara Mikrofon Impian di GTV, Selasa (31/8/2021).

Berkat kemenangan Laela untuk kesekian kalinya, malam ini dia berhasil meraup uang tunai sebesar Rp6 juta. Di kemenangan-kemenangan sebelumnya, Laela sudah berhasil mengumpulkan uang Rp17,6 juta untuk modal usaha frozen food. Total uang yang sudah Laela raih dari ajang Mikrofon Impian sekitar Rp23,6 juta.

Sementara itu, dua peserta lainnya yakni Yuni dan Clara masing-masing juga membawa pulang uang Rp1 juta.

Nah, siapa lagi yang akan menjadi juara di Mikrofon Impian? Jangan ketinggalan untuk saksikan program Mikrofon Impian di GTV atau Anda bisa saksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

Artikel Asli