Beredar Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka, Begini Kata Manajer

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 01 September 2021 - 10:10
Beredar Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka, Begini Kata Manajer

Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali membikin penggemarnya terbawa perasaan. Pemeran Andindan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu sedang jadi sorotan seusai video pemotretan di studio beredar di media sosial.

Terlihat dalam video, Amanda Manopo begitu seksi mengenakan gaun dengan belahan pada bagian paha sambil mengangkat satu kakinya. Sementara Arya Saloka merangkul Amanda, saling memandang wajahnya.

Video yang sempat viral karena diunggah ulang oleh akun gosip membuat banyak netizen memberi komentar nyinyir terhadap pose mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Mengenai pose mesta saat pemotretan, Rico Richardo, manajer Amanda Manopo,  pun langsung buka suara. Ia mengungkapkan foto tersebut adalah bagian dari sesi pemotretan produk slimming atau pelangsing yang menggunakan jasa Amanda dan Arya sebagai model iklan.

"Itu bukan produk kecantikan itu. Itu slimming. Buat slimming," ungkap Rico Richardo kepada wartawan lewat telepon baru-baru ini.

Menurut Rico Richardo, mengenai pose mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka yang viral di mesia sosial, hanyalah profesional pekerjaan, berdasarkan arahan dari pihak fashion stylist dari produk tersebut. Rico juga menegaskan bahwa Amanda hanya bertanggung jawab dalam pekerjaan dengan mengikuti arahan brand tersebut.

Amanda Manopo dan Arya Saloka bikin heboh setelah video kemesraan mereka beredar di media sosial. (dok.IST)

"Gini loh, itu setiap brand ada fashion stylist, ada koreografer dan lainnya. Jadi tugasnya artis kan memang mengikuti apa maunya klien. Jadi semua sudah ada yang atur, ada penatanya semua. Jadi, kita sebagai artis enggak tahu apa-apa," tutur Rico.

"Sebenarnya juga wajar-wajar aja, bukan berlebihan. Sama kayak iklan yang lain juga. Cuma netizen aja yang menggiring opini berlebihan dan digoreng yang enggak-enggak, ya begitulah jadinya," pungkas Rico Richardo.

(pri)

Artikel Asli