Randhir Kapoor Kerja Keras Demi Uang Sekolah Kareena Kapoor dan Minuman Keras

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 01 September 2021 - 06:30
Randhir Kapoor Kerja Keras Demi Uang Sekolah Kareena Kapoor dan Minuman Keras

Randhir Kapoor, Babita, Karisma Kapoor, dan Kareena Kapoor, mungkin mereka keluarga terpandang di Bollywood. Populer dan berkelimpahan. Begitu terlihatnya. Namun dalam sebuah wawancara beberapa waktu silam, ia menceritakan bagaimana ia berjuang keras untuk menghidupi keluarganya. Kadang menemui kesulitan juga. Karena satu-satunya sumber penghasilan Randhir adalah akting. Dan seorang aktor di masanya, tidaklah semudah saat ini menghasilkan uang.

Bahkan Randhir mengaku, untuk membayar uang sekolah anak-anaknya, Karisma dan Kareena Kapoor, ia benar-benar harus bekerja keras. Saya berharap, saya masih muda di zaman ini. Sekarang ini aktor mudah sekali dan sangat banyak menghasilkan uang. Dulu, di zaman kami, kami harus kerja keras untuk mendapatkan uang. Membayar uang sekolah anak-anakku, bayar tagihan listrik, memenuhi keperluan istriku, minuman kerasku, semua dibayar dengan uang yang kuhasilkan dari berakting, ungkap Randhir Kapoor.

Randhir juga mengatakan kalau zaman sekarang, aktor bisa pilih-pilih dan sangat selektif memilih film. Dulu di zamannya, kalau terlalu pemilih, ya akhirnya tidak dapat pekerjaan. Sementara sekarang, aktor bisa pilih-pilih, karena di luar film, mereka bisa mendapatkan uang dari endorsement, dan acara-acara lepas. Makanya sekarang para artis jadi sombong, pemilih. Mereka enggak masalah membintangi 1 film dalam setahun. Itu karena mereka sudah dapat banyak uang dari endorsement, special event, dan lain-lain. Boro-boro dulu, kami tidak bisa hanya main 1 film dalam setahun. Bisa-bisa enggak cukup buat kebutuhan rumah tangga, kata Randhir.

Randhir Kapoor berakting di beberapa film populer di era 1970an, seangkatan dengan Amitabh Bachchan dan Rishi Kapoor, tapi belakangan ini ia perlahan jarang terlihat di layar lebar sebagai bintang utama. Hanya menjadi bintang tamu di beberapa acara. Terakhir, ia terlihat di film Super Nani, tahun 2014.

Artikel Asli