Ayu Ting Ting : Kalau Menyangkut Anak, Saya Harus Bertindak!

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 01 September 2021 - 06:15
Ayu Ting Ting : Kalau Menyangkut Anak, Saya Harus Bertindak!

Ayu Ting Ting sudah kenyang dengan berbagai macam bentuk nyinyiran bahkan hujatan dari para haters selama kariernya. Tapi, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu tak pernah ambil pusing. Lain cerita jika putrinya, Bilqis Khumairah Razak, yang diusik.

Ayu Ting Ting langsung mengambil langkah tegas dengan membuat laporan polisi. Ayu melaporkan pemilik akun @gundik_empang ke Polda Metro Jaya, dengan pasal penghinaan dan pencemaran nama baik.

"Ya sebenarnya karena anak sih nomor satu. Saya wajib membela anak saya. Karena kan selama ini saya diam, kalau saya nggak masalah. Tapi kalau menyangkut sama anak, apalagi Bilqis, saya harus bertindak," kata Ayu Ting Ting, usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (31/8).

Pada kesempatan itu Ayu Ting Ting dimintai keterangan sebagai pelapor. Selama dua jam, Ayu disodori 15 pertanyaan seputar akun haters serta kata-kata hinaan yang dialamatkan kepada keluarganya.

Ayu Ting Ting bersyukur Bilqis belum mengerti soal perundungan yang dialamatkan kepadanya. Tapi, ada kekhawatiran satu saat nanti Bilqis akan mengetahui semua ini dari media sosial.

"Kembali lagi, jejak digital itu susah dihilangkan. Walupun pemilik akunnya men-take down, kita nggak tahu pernah nyangkut di mana, itu bisa muncul lagi. Jadi ini yang ingin dicegah, suatu saat, kalau misalnya itu muncul kapan pun, Bilqis bisa melihat bahwa untuk hal-hal yang menyerang nama baik ibunya, nama baik dirinya, ibunya telah berjuang untuk hal itu," ungkap Minola Sebayang, pengacara Ayu Ting Ting.

Rencananya pemeriksaan terhadap Ayu Ting Ting akan kembali dilanjutkan pada pekan depan. Menurut Minola, masih ada beberapa pertanyaan penyidik yang belum sempat diajukan karena Ayu harus segera memenuhi kewajiban syuting.

(ari)

Artikel Asli