Soal Jenis Kelamin Calon Cucunya dari Aurel, Ini Hal yang Lebih Penting Menurut Ashanty

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 01 September 2021 - 02:20
Soal Jenis Kelamin Calon Cucunya dari Aurel, Ini Hal yang Lebih Penting Menurut Ashanty

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melakukan baby reveal gender guna mengumumkan jenis kelamin calon anak mereka. Sebagian besar keluarga mereka disebut salah menebak, termasuk Ashanty. Namun, istri dari Anang Hermansyah itu sama sekali tak mempedulikan terkait jenis kelamin sang anak.

Hal itu disampaikan Ashanty saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/8). Baginya, yang terpenting ialah kondisi Aurel dan janin dalam kandungannya selalu sehat sampai hari persalinan tiba.

"Sebenarnya kita apa aja yang penting anaknya sehat, ibunya juga sehat, itu yang paling utama," ungkap Ashanty.

Dikatakan ibu dua anak itu, momen baby reveal gender hanya sebatas seru-seruan bagi keluarga besar mereka menyambut calon anak pertama Atta dan Aurel. Sebagian besar keluarga termasuk dirinya menebak jika janin dalam kandungan Aurel berjenis kelamin laki-laki jika dilihat dari perubahan fisik Aurel selama kehamilan.

"Kita sempet kebingungan juga boy apa girl karena pertama aku pikir boy, nah pas dinner aku sempat, 'kayaknya girl deh'. Nah pas kemarin aku pilih boy. Ya kita kan nggak tahu 100 persen karena yang tahu cuman Allah," tutur Ashanty bercerita.

Kini, setelah Atta dan Aurel mengumumkan jika calon anak mereka akan berjenis kelamin perempuan, Ashanty tetap bersyukur dan antusias menyambut kehadiran anggota keluarga baru dalam beberapa bulan ke depan.

"Intinya kita semua happy mau boy atau girl karena akan menajdi cucu pertama kita. Yang penting sekarang sehat semua, mamanya atau bayinya," pungkas Ashanty.

Artikel Asli