Loading...
Loading…
Laporkan Jonathan Frizzy Atas Kasus KDRT, Dhena Devanka Pilih Bungkam

Laporkan Jonathan Frizzy Atas Kasus KDRT, Dhena Devanka Pilih Bungkam

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 27 Agustus 2021 - 12:10

Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy akan menjalani pemeriksaan hari ini, Jumat (27/8) usai melaporkan sang suami atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT. Dhena melaporkan Jonathan pada Mei lalu. Namun pihak kepolisian masih enggan membeberkan soak kejadian KDRT yang dialami Dhena.

"Itu belum bisa kita sampaikan. Saya kira itu materi penyidikan nanti. Kami masih mengacu pada laporan awal saja," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Achmad Akbar mengutip Detikcom, Kamis (26/8).

Dhena pun hari ini akan dipanggil untuk diminta beberapa keterangan. Ia dipanggil juga sebagai pelapor dan korban.

"Tetapi untuk detailnya belum kita tanyakan tunggu hasil keterangan pelapor sendiri besok. Iya itu yang paling mendasar selaku pihak pelapor selalu korban," lanjutnya.

Saat Istri artis Jonathan Frizzy, Dhena Devanka tiba di Polres Jakarta Selatan hari ini Jumat (27/08/2021) sekitar pukul 10.47 WIB. Diduga ditemani kuasa hukumnya, Dhena langsung berjalan melenggang melewati awak media.

Dhena bungkam sejak pertama tiba di Polres Jakarta Selatan. Ia ditemani dua orang lelaki yang diduga kuasa hukum dan seorang perempuan berkerudung yang berjalan di belakangnya.

Tak satupun pertanyaan awak media dijawabnya. Ia hanya terus menunduk dan berjalan dengan percaya diri menuju ruang pemeriksaan di lantai dua.

Belum diketahui bukti maupun alasan dari laporan tersebut. Namun paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak sempat buka suara soal rumah tangga Jonathan dan Dhena yang memang tidak harmonis karena sikap Dhena yang cemburuan dan posesif.

Sebelumnya rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka disebut tengah proses cerai. Pernikahan mereka diterpa isu miring soal kehadiran orang ketiga yang diduga Ririn Dwi Ariyanti.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik

{