Loading...
Loading…
Anaknya Rela Mengcovidkan Diri Demi Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Marah: Saya Tidak Mau!

Anaknya Rela Mengcovidkan Diri Demi Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Marah: Saya Tidak Mau!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 27 Agustus 2021 - 09:20

Artis Kalina Oktarani angkat bicara usai anaknya, Azka Corbuzier nekat mencovidkan diri demi menemani ayahnya, Deddy Corbuzier yang berjuang melawan virus corona.

Perihal itu, Kalina Oktarani sebetulnya tidak setuju. Dia mengaku sudah membahas ini secara langsung dengan Azka Corbuzier.

"Seperti tadi yang sudah saya bilang, saya tidak mau, kita sudah ada pembicaraan mengenai hal itu by phone," ungkap Kalina Oktarani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021).

Istri Vicky Prasetyo ini pun berniat menemui Azka Corbuzier dalam waktu dekat.

"Nanti minggu depan kita mau ketemu, ngobrol langsung," ujar Kalina Oktarani.

Bukan tanpa alasan, Kalina Oktarani masih fokus mengurus kasus Vicky Prasetyo yang akan menjalani vonis pencemaran nama baik.

"Karena saya lagi fokus mengurus suami saya dulu," sambungnya.

Yang pasti, Kalina Oktarani membantah bila selama ini dirinya menomor duakan putranya. Dia tetap akan memprioritaskan semua orang-orang terdekatnya.

"Bukan menomorduakan anak aku, enggak. Aku prioritas ke sesama, cuma saat ini saya tidak mau membahas, karena nanti, apa ya yang pasti sudah ada obrolan," tutur Kalina Oktarani.

"Yang pasti aku selalu mendoakan anakku selalu sehat, dilindungi sama Allah dimanapun dia berada, doaku selalu ada untuk anak-anak," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Azka Corbuzier melakukan berbagai cara agar bisa positif Covid-19. Hal itu dilakukan setelah Deddy Corbuzier terpapar lebih dulu.

Dia beralasan ingin terus mendampingi ayahnya. Azka Corbuzier bahkan sudah siap dengan konsekuensinya apabila harus meninggal dunia.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik