Loading...
Loading…
Aurel Hermansyah Hamil lagi, Atta Halilintar Jadi Protektif

Aurel Hermansyah Hamil lagi, Atta Halilintar Jadi Protektif

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 24 Agustus 2021 - 13:10

Aurel Hermansyah akhirnya hamil lagi setelah sempat mengalami keguguran. Sejak mengetahui istrinya hamil, Atta Halilintar mengaku menjadi lebih protektif.

Pasalnya, Atta begitu khawatir dengan kehamilan Aurel Hermansyah, mengingat sebelumnya sang istri sempat keguguran. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH, Sabtu (21/8/2021). Bahkan Atta Halilintar melarang Aurel untuk menerima tawaran pekerjaan di televisi selama hamil.

"Habis tahu itu hamil segala macam, itu bener-bener aku jagain dia banget," ucap Atta Halilintar.

"Kayak dia tuh nggak boleh nerima acara TV," lanjutnya.

Aurel Hermansyah pun membenarkan, di mana sang suami kini begitu over protective padanya.

"Abang udah lebay banget itu," kata Aurel Hermansyah.

Sikap Atta lebih protektif kini, dibanding dengan kehamilan pertama Aurel. Itu dinilai Aurel Hermansyah sebagai suatu rasa trauma atas apa yang dialami sebelumnya.

"Mungkin kan trauma pasti ada," terang Aurel.

Sebelumnya, pasangan suami istri ini memperlihatkan momen pertama kali ke dokter kandungan saat mendengar detak jantung janin. Di momen tersebut ada juga Anang Hermansyah, Ashanty serta Azriel yang ikut menemani Aurel dan Atta.

Aurel kemudian mengungkapkan fakta di balik kehamilannya yang kedua. Ternyata, ia baru tahu tengah hamil karena Nagita Slavina.

Saat itu Nagita Slavina yang mengetahui Aurel Hermansyah sedang diet langsung melarang keras.

"Jadi waktu Kak Gigi datang itu sehari sebelumnya tuh aku bilang \'aku lagi diet nih kak, aku nggak mau makan\'," ucap Aurel Hermansyah.

"Pokoknya gimana caranya aku harus kurus."

"Terus Kak Gigi ngomong \'kamu ngapain sih jangan diet-diet dulu deh, usaha lagi aja\'," sambungnya.

Lebih lanjut, Aurel menceritakan di mana wanita yang akrab disapa Gigi itu memaksa dirinya melakukan tes kehamilan dengan test pack. Awalnya Aurel Hermansyah menolak saran dari Gigi untuk melakukan tes kehamilan, lantaran ia takut merasa kecewa dengan hasilnya.

"Terus tiba-tiba Kak Gigi bilang, \'ya sudah coba kamu test pack aja iseng\'. Aku nggak mau takut nanti hasilnya kecewa," kata Aurel.

Namun Nagita Slavina mencoba meyakinkan Aurel agar melakukan tes kehamilan. Hingga akhirnya Aurel Hermansyah mengikuti saran dari istri Raffi Ahmad tersebut. Setelah menuruti permintaan Gigi, Aurel akhirnya mencoba pakai test pack dan hasilnya menunjukan dua garis.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui menikah pada 3 April 2021. Sebelum menikah, keduanya telah merencanakan untuk memiliki momongan sesegera mungkin.

Pada Mei lalu, Aurel mengumumkan kehamilan pertamanya, hanya saja ia mengalami keguguran setelah beberapa pekan kemudian. Mereka kompak menyampaikan kepada publik tentang kabar duka itu pada Selasa (18/5/2021).

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik