Loading...
Loading…
Deddy Corbuzier dan Calon Istri Positif Covid-19, Sabrina Chairunnisa: Kemarin Benar-benar…

Deddy Corbuzier dan Calon Istri Positif Covid-19, Sabrina Chairunnisa: Kemarin Benar-benar…

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 24 Agustus 2021 - 11:10

Presenter Deddy Corbuzier mengakui dirinya terlalu sombong dengan keadaan kesehatannya. Selalu menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga dan jaga pola makanan sehat, Deddy Corbuzier masih bisa terinfeksi Covid-19. Tak hanya dirinya, calon istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa juga sempat dinyatakan positif Covid-19.

Sabrina mengatakan bulan Juli lalu adalah masa tersulit baginya karena seluruh keluarganya terinfeksi virus tersebut. Hal ini juga yang membuat nenek Sabrina meninggal dunia.

"Dari Juli kemarin benar-benar bertubi-tubi banget. Mulai dari keluarga di Medan kena (sampai nenek meninggal). Pun di saat nenek lagi kritis dan sampai nenek meninggal saat itu juga papa, aku dan adik dan sepupu aku yang di sini positif COVID-19," ungkap Sabrina di Instagram Stories baru-baru ini.

Sabrina menerangkan, dirinya lebih dulu tertular Covid-19 sebelum Deddy Corbuzier. Sebab, Deddy memang ikut mengurus keluarga Sabrina.

"Di saat aku mulai pulih, papa kritis. Harus urus papa ke RS dan lain-lain. Di saat itu pula Mas Ded pertama kali swab dan hasilnya positif," jelas dia.

Kondisi itulah yang kemudian membuat Sabrina Chairunnisa belum sempat bercerita tentang kondisinya saat dinyatakan positif Covid-19.

"Jadi benar-benar bertubi-tubi semua, that\'s why aku enggak sempat cerita kalau aku dan papa positif," tuturnya.

Deddy Corbuzier mengumumkan dirinya positif Covid-19 saat sempat menghilang dari pembuatan konten podcast. Diceritakan Deddy, dia tertular usai mengurus anggota keluarga yang positif Covid-19.

"Berawal dari saya ngurus keluarga yang hampir semua kena. Jadi saya ngurus rumah sakit, cari obat dan segala macam. Kontak saya dengan mereka terus-terusan," papar sang presenter.

Sempat dinyatakan pulih, Deddy Corbuzier baru merasakan gejala berat hingga dinyatakan kritis dua pekan setelah terkena Covid-19.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik

{