Loading...
Loading…
Ayu Ting Ting Naik Pitam, Kru TV Singgung Pernikahannya Batal dengan Adit Jayusman Gegara Mahar: Lu Jangan Kemakan Sama Haters Ya!

Ayu Ting Ting Naik Pitam, Kru TV Singgung Pernikahannya Batal dengan Adit Jayusman Gegara Mahar: Lu Jangan Kemakan Sama Haters Ya!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 24 Agustus 2021 - 07:30

Pedangdut Ayu Ting Ting dibuat murka dengan ulah salah seorang kru TV. Biduan asal Depok itu seakan geram usai salah seorang kru TV menyinggung soal pernikahannya yang batal dengan Adit Jayusman. Kru TV tersebut mengatakan kalau Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit disebabkan oleh mahar.

Kemarahan Ayu Ting Ting meluap dalam tayangan Lapor Pak! di YouTube Trans7 Official, beberapa waktu lalu. Hal ini bermula dari Kiky Saputri yang bertanya soal alasan Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman.

"Waktu bu Ayu putus sama mantan, biasanya gara-gara apasih ?," tanya Kiky seperti dikutip, Selasa (24/8/2021).

Janda Enji Baskoro itu mencoba menjelaskan alasannya membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman, kala itu.

"Kalau saya sih sebenernya sepele," terang Ayu.

Alih-alih ingin menjelaskan, tetiba saja salah seorang kru TV nyeletuk dan mengatakan kalau Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman disebabkan oleh mahar.

"Mahar!," sahut kru TV tersebut.

Amarah Ayu pun meledak usai mendengar ucapaan kru TV tersebut. Dengan emosi, pelantun Sambalado itu meminta agar kru TV tak kemakan ucapan haters yang mendingnya batal menikah karena mahar yang terlalu besar,

"Gue enggak terima! Lu jangan kemakan sama haters ya! Gue emosi nih dibilang gitu," kata Ayu.

Melanjutkan jawaban dari pertanyaan Kiky Saputri, Ayu menjelaskan alasan sebenarnya memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Adit Jayusman.

"Kalau saya kemarin putus karena ketidakcocokan. Untung ketahuan, kalau enggak habis saya," tandas Ayu.

Seperti yang diketahui, Ayu mengkahiri hubungannya dengan Adit satu minggu sebelum acara lamaran berlangsung. Saat itu pula, rencana pernikahan Ayu dan Adit hampir rampung dang sudah menyentuh angka 90 persen.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik