Loading...
Loading…
Trailer "Spider Man: No Way Home" Dilaporkan Bocor, Tom Holland Sampaikan Pesan Ini untuk Para Penggemar

Trailer "Spider Man: No Way Home" Dilaporkan Bocor, Tom Holland Sampaikan Pesan Ini untuk Para Penggemar

Gaya Hidup | tabloidbintang | Selasa, 24 Agustus 2021 - 03:25

Trailer Spider-Man: No Way Home dilaporkan bocor secara online sebelum rilis resminya. Sementara penggemar bertanya-tanya apakah versi aslinya akan dirilis oleh rumah produksi Sony.

Lewat Instagram Stories Instagramnya, Senin (23/8) siang, pemeran Spider Man dan Peter Parker, Tom Holland membagikan pesan tersirat atas hal tersebut.

"Kamu belum siap," kata Tom Holland seolah ingin menunjukkan bahwa netizen mungkin masih harus menunggu.

Sementara media sosial menjadi heboh setelah berita kebocoran trailer Spider-Man: No Way Home di TikTok, Sony tampaknya akan membuat penggemar menunggu sedikit lebih lama untuk merilis trailer resmi.

Postingan Tom Holland. (Instagram)

Sementara itu, netizen telah berbagi meme dan hal-hal nyeleneh tentang hubungan Tom Holland dengan kebocoran mengingat sejarahnya secara tidak sengaja ia pernah memberikan spoiler Marvel.

Dari spekulasi tentang perilisan trailer film pada hari ulang tahun Holland hingga acara-acara penting lainnya, para penggemar menanti dengan sabar.

Antusiasme seputar No Way Home memang sangat tinggi. Sebelum dihapus Sony dari media sosial, dalam bocoran trailer Spider-Man: No Way Home menampilkan adegan Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch yang berinteraksi dengan Spider-Man.

Selain itu, hadir pula karakter lainnya yaitu Otto Octavius (Alfred Molina). Yang ditunggu-tunggu adalah kemunculan Spider-Man versi Tobey Macguire dan Andrew Garfield . Dua versi Spider-Man yang bukan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), yang kabarnya menjadi bagian dari film Spider-Man: No Way Home.

Teori penggemar tentang tiga versi superhero yang berhadapan langsung pun menjadi populer.

(ind)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{