Sandiaga Uno Dukung #CintaKitaBersama Demi Membantu Pekerja Dunia Hiburan

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 05:00
Sandiaga Uno Dukung #CintaKitaBersama Demi Membantu Pekerja Dunia Hiburan

Platform digitalEventori yang bergerak di bidang entertainment menggandeng Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) membuat gerakan #CintaKitaBersama. Sebuah gerakan solidaritas bagi terdampak Covid-19 khususnya para pekerja di dunia hiburan.

Untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan #CintaKitaBersama sangat mudah, cukup menonton video musik Kita Bersama yang dibawakan oleh Cinta Wirawan, pemenang #DiRumahAjaChallenge2.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga memberi dukungan dalam gerakan #CintaKitaBersama lantaran bisa mendorong ekonomi pelaku industri hiburan.

Eventori menggandeng IMARINDO membuat gerakan #CintaKitaBersama.

Nantinya akan ada bantuan, dan ada program kompetisi, yang dimaksudkan untuk semakin menggemakan solidaritas di antara pelaku industri hiburan, ujar Sandiaga Uno dalam konferensi pers virtual belum lama ini.

Dikatakan Sandiaga Uno, dari setiap penonton video musik Kita Bersama akan dihargai Rp50 dan akan diakumulasi kemydian dinerikan kepada yang membutuhkan.

Cinta Wirawan asal Bali mengaku tidak menyangka bisa terlibat sebuah gerakan besar yang diharapkan bisa membantu banyak orang.

"Aku senang banget akhirnya bisa jadi gerakan seperti ini," ucap Cinta Wirawan yang pernah berkolaborasi dengan Eventori melalui single Sakit Bila Dipendam karya Denny Chasmala.

Nanda Persada selaku ketua Imarindo berharap gerakan ini bisa didukung bersama. Bukan hanya oleh musisi, media, namun juga influencer untuk membantu gerakan ini menjadi besar.

Semua terdampak, semangat jangan sampai kendor kalau semangat hilang, pekerja seni bisa mundur," pungkas Nanda Persada.

Eventori menggandeng IMARINDO membuat gerakan #CintaKitaBersama.

(pri)

Artikel Asli