Dianggap Sempurna, Ternyata Begini Sosok Putri Diana di Mata Bawahannya

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 04:30
Dianggap Sempurna, Ternyata Begini Sosok Putri Diana di Mata Bawahannya

Putri Diana dicintai dan disukai banyak orang. Itu sebabnya, kemudian dia diberi gelar The People's Princess.

Ada banyak hal yang membuat Putri Diana disukai khalayak. Sebagian menyukai tingkah dan polahnya yang anggun. Lainnya bersimpati karena ia adalah korban dari pernikahan yang buruk dengan Pangeran Charles. Adapula yang kagum karena sang Putri sangat peduli pada kegiataan kemanusiaan. Tapi, kebanyakan orang mencintainya karena ia adalah ibu yang sangat baik bagi kedua anaknya, Pangeran William dan Harry.

Dianggap nyaris sempurna, lalu bagaimana sosok Putri Diana dalam pandangan orang-orang yang pernah bekerja padanya?

Putri Diana dicintai dan disukai banyak orang. (dok.IST)

Mantan sekretaris Putri Diana, Patrick Jephson, berbicara soal rasanya bekerja untuk sang Putri. Menurut dia, bukan hal yang mudah bekerja di bawah kendali Diana.

"Seperti banyak tokoh penting, Diana tidak selalu menjadi bos yang gampang untuk dilayani," kata Jephson dalam sebuah wawancara dengan P World.

"Dia adalah seorang aristokrat tulen. Dia juga seorang anggota kerajaan yang profesional dan sempurna, yang menetapkan standar tinggi untuk dirinya dan juga timnya," katanya lagi.

Jephson lalu menambahkan, "Dia tahu bahwa perhatian dari publik hanya bisa diperoleh melalui kerja keras. Dia luar biasa jeli, intuitif, terorganisir, dan cerdas. Di awal karier bekerja untuk kerajaan, saya belajar bahwa bahkan kesalahan kecil akan diperhatikan dia dan sering membuatnya tidak senang."

Putri Diana dicintai dan disukai banyak orang. (dok.IST)

Di sisi lain, menurut Jephson, Diana sangat apresiatif terhadap orang yang bekerja padanya. Sang Putri tak segan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada anggota stafnya.

"Dia dengan cepat menghargai kerja keras bawahannya. Sejumlah catatan berisi ucapan penghargaan yang ditulisnya menjadi kenang-kenangan yang paling berharga buat saya," pungkas Jephson.

Artikel Asli