Dinar Candy Bikin Malu Orang Tua hingga Tak Mau Keluar Rumah

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 03:30
Dinar Candy Bikin Malu Orang Tua hingga Tak Mau Keluar Rumah

Dinar Candy tak menyangka aksi protes berbikini di pinggir jalan yang dilakukannya beberapa waktu lalu berdampak pada keluarganya. DJ seksi yang pernah berseteru dengan Aldi Taher itu mengaku telah membuat malu orang tua.

Wanita kelahiran Ciamis, 2 April 1993 itu mengungkap di kampung halamannya, isu yang beredar tentangnya saat ini jauh lebih parah dari aksi berbikini.

Menurut Dinar Candy, di lingkungan rumahnya sudah termakan hoaks dirinya melakukan hubungan intim dengan lawan jenis. Hal itu membuat orang tua Dinar malu dan enggan keluar rumah.

Dinar Candy menyesal sudah bikin malu orang tua. (Seno/tabloidbintang.com)

"Sebenarnya Dinar diundang talkshow masih nggak berani. Di luar sana, di kampung Dinar, bapak Dinar sampai nggak berani ke luar rumah. Anggapan di kampung tuh Dinar melakukan pornografi yang cowok sama cewek," ungkap Dinar Candy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Hal tersebut membuat Dinar Candy diserang dengan hujatan hingga sampai ke telinga orang tua.

"Jadi hujatan ke Bapak. Bapak tuh terpuruk. Aku samai sekarang belum ngomong ke Bapak. Saat ditangkap, pertama kali hubungin itu Mama," tambah Dinar Candy.

Selain itu, kabar yang sampai ke tetangga-tetangganya adalah Dinar Candy masuk penjara. Padahal, Dinar hanya berstatus tersangka dan wajib lapor.

Dinar Candy menyesal sudah bikin malu orang tua. (Seno/tabloidbintang.com)

"Dinar dikeluarin ya sudah karena kooperatif. Dinar wajib lapor itu nggak ter-blowup (di kampung). Di kampung dikira Dinar dipenjara," beber Dinar Candy.

Meski demikian, Dinar mengaku aksi unjuk rasa yang dilakukannya merupakanluapan emosi tanpa berpikir panjang.

"Aku tuh emosi aku naik turun, aku nggak pikir panjang. Ke depan aku harus melihat orang tua dan adik-adik. Kalau aku lakukan kesalahan yang malu bukan aku saja, tapi keluarga," pungkas Dinar Candy .

(pri)

Artikel Asli