Dapat Banyak tawaran untuk Terjun ke Politik, Ini Jawaban Paramitha Rusady

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 00:10
Dapat Banyak tawaran untuk Terjun ke Politik, Ini Jawaban Paramitha Rusady

Popularitas seorang artis selalu menjadi nilai lebih untuk mereka yang tertarik untuk terjun ke dunia politik. Di sisi lain, partai politik juga kerap memanfaatkan para selebritas untuk mendapatkan suara masyarakat. Terkait hal tersebut, Paramitha Rusady memiliki pandangannya tersendiri.

Diakui perempuan 55 tahun itu, dirinya pun kerap mendapat 'lamaran' untuk ikut terjun ke dunia politik.

"Tawaran banyak dan itu menggiurkan," kata Paramitha Rusady dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment.

Namun, dari sekian banyak lamaran yang masuk, sampai saat ini ia mengaku sama sekali tidak tertarik untuk menjajal karier baru sebagai politikus.



"Bukan kita enggak punya capability, tapi itu bukan jalanku, itu bukan passion -ku," lanjutnya.

Baginya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk berkontribusi pada masyarakat. Dan untuk hal itu, ia memilih cara lain ketimbang masuk ke panggung politik.

"Saya rasa saya diciptakan untuk tugas yang lain," pungkasnya.

Ketimbang berpolitik, Paramitha Rusady memiliki satu harapan besar yang ingin diwujudkan dalam hidupnya.Ini berkaitan dengan anak semata wayangnya, Adrian Tegar Maharaja Bago, apa itu?

Sebagai single parent dengan anak yang mulai beranjak remaja, wanita 55 tahun itu berharap bisa menjadi seorang ibu yang bisa dibanggakan oleh sang anak. Ia pun sebisa mungkin selalu memberikan pelajaran hidup yang benar untuk sang putra. "Kalau bicara anak, saya harus punya satu goal , saya ingin anak saya punya ibu yang membanggakan. Otomatis saya harus mengajarkan yang bener," ujarnya,.

Artikel Asli