Loading...
Loading…
Manga ‘Olympia Kyklos’ oleh Mari Yamazaki Umumkan Hiatus

Manga ‘Olympia Kyklos’ oleh Mari Yamazaki Umumkan Hiatus

Gaya Hidup | gwigwi.com | Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:00

GwiGwi.com Edisi ke-18 majalah Grand Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Mari Yamazaki akan menghentikan manga Olympia Kyklos -nya sehingga dia dapat melakukan pekerjaan persiapan untuk manga tersebut. Manga akan kembali musim dingin ini.

Crunchyroll sebelumnya menayangkan Extra Olympia Kyklos (Bessatsu Olympia Kyklos), anime televisi dari manga, dan itu menggambarkan ceritanya:

Demetrios adalah seorang pemuda di Yunani Kuno yang magang pembuat tembikar, tetapi juga otaku yang agak pemalu. Meskipun mengejar seni, ia diberkati dengan bakat atletik alami.

Suatu hari, dia terseret ke dalam konflik desa. Demetrios merenungkan betapa tidak berdayanya dia, tetapi kemudian disambar petir! Ketika dia sadar, dia tidak lagi berada di Yunani, tetapi sebuah negeri asing di mana dia tidak bisa mengerti bahasanya dan orang-orang terlihat agak berbeda.

Ya, entah bagaimana dia berakhir di Tokyo 1964! Tentu saja, Demetrios tidak tahu apa itu Jepang. Apa yang akan terjadi padanya?!

Yamazaki (Thermae Romae, Steve Jobs) meluncurkan manga di majalah Grand Jump pada Maret 2018. Manga ini tayang sebulan sekali di majalah. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi keenam manga pada hari Rabu. Anime televisi Extra Olympia Kyklos tayang perdana pada April 2020.

Yamazaki mengakhiri manga Thermae Romae-nya pada Maret 2013. Manga ini menginspirasi anime tiga episode pada tahun 2012 dan dua film aksi langsung yang dibintangi oleh Hiroshi Abe dan Aya Ueto. Manga ini menginspirasi serial anime baru, berjudul Thermae Romae Novae, yang akan debut di Netflix pada tahun 2021.

Sumber: ANN

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{