Loading...
Loading…
Rezky Aditya Akui Punya Hubungan dengan Wenny Ariano

Rezky Aditya Akui Punya Hubungan dengan Wenny Ariano

Gaya Hidup | tabloidbintang | Kamis, 19 Agustus 2021 - 09:30

Rezky Aditya masih bungkam, enggan menanggapi soal Wenny Ariani, wanita yang meminta pengakuanya sebagai ayah kandung dari anak yang dilahirkan. Namun dalam persidangan Rezky tidak membantah, dirinya memiliki hubungan dengan Wenny Ariani.

Hal tersebut diungkap Tigor L Manik, kuasa hukum Wenny Ariani usai persidangan. Menurut Tigor, dalam sidang yang hanya dihadiri tim kuasa hukum, Rezky membenarkan memiliki hubungan tapi membantah telah menghamilinya.

Dia (Rezky Aditya) mengakui memang ada hubungan tapi tidak mengakui bahwa tergugat hamil karena hubungan dengan tergugat. Mengakui ada hubungan bisnis," ujar Tigor L Manik, usai sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (18/8).

Dalam sidang gugatan yang diajukan Wenny, pihak Rezky Aditya kekeuh pada pendiriannya. Ia mengaku bukan ayah dari anak yang dikandung wanita ini.

"Isi jawabannya pihak tergugat tidak mengakui telah menghamili penggugat," terang Tigor L Manik.

Jadi otomatis itu menyatakan tidak mengakui anak yang lahir itu hasil dari hubungan para pihak," jelas Tigor.

Pihak Wenny Aryani menjelaskan mengapa pihaknya memilih Pengadilan Negeri daripada Pengadilan Agama.

Jawaban ini intinya, kenapa di Pengadilan Negeri bukan di Pengadilan Agama. Karena menurut tergugat pihak-pihaknya muslim," pungkas Tigor L Manik.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari kasus ini, nanti akan teruangka siapa yang bicara jujur dan siapa yang tidak, Rezky Aditya atau Wenny.

(pri)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{